Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Olivia Newton-John Meninggal, John Travolta dan Bintang Grease Berduka

Rabu 10 Aug 2022 12:58 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Olivia Newton-John berpose dengan kostum ikonik yang dikenakannya di film Grease. Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

Aktris Olivia Newton-John berpose dengan kostum ikonik yang dikenakannya di film Grease. Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

Foto: EPA
Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Travolta dan sejumlah selebritAS lain memberikan tribute untuk mengiringi kepergian aktris dan penyanyi Olivia Newton-John. Peraih empat penghargaan Grammy tersebut menutup usia pada 8 Agustus 2022.

Travolta memberikan penghormatan terakhir Newton-John melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut menampilkan sosok Newton-John semasa muda yang sedang mengenakan kemeja berbahan jeans.

Baca Juga

"Olivia-ku tersayang, kamu telah membuat kehidupan kami semua jadi lebih baik," tulis Travolta, seperti dilansir Fox News, Rabu (10/8/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by John Travolta (@johntravolta)

Travolta mengungkapkan bahwa Newton-John memiliki dampak yang luar biasa. Travolta juga mengungkapkan betapa dia sangat menyayangi Newton-John.

"Meski kita berpisah sekarang kita akan bertemu lagi nanti dan kita akan bersama lagi," ungkap Travolta.

Newton-John dan Travolta menjalin hubungan baik setelah beradu peran dalam film komedi romantis Grease. Dalam film tersebut, Newton-John berperan sebagai Sandy dan Travolta berperan sebagai Danny.

Aktor Michael Tucci yang juga berperan sebagai Sonny dalam film Grease turut menyampaikan dukacitanya atas kepergian Newton-John. Menurut Tucci, Newton-John merupakan sosok yang istimewa, berharga, dan sudah dia anggap sebagai keluarga sendiri.

"Dia orang yang sangat manis dan ramah kepada siapa saja yang dia temui. Saya berduka untuk keluarganya, dan untuk John," ujar Tucci.

Pemeran Frenchy dalam film Grease, Didi Conn, pun ikut berduka atas kepergian Newton-John. Conn mengungkapkan bahwa Newton-John kerap menutup suratnya dengan kata-kata "Love and Light". Menurut Conn, kedua kata itu sangat menggambarkan sosok Newton-John.

"Dia dipenuhi dengan banyak cinta dan cahaya dan kedermawanan," kata Conn.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA