Saturday, 12 Rabiul Awwal 1444 / 08 October 2022

Tottenham Capai Kesepakatan Lisan dengan Udinese Terkait Transfer Destiny Udogie

Selasa 09 Aug 2022 20:58 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Bek Udinese Destiny Udogie. Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik meminang Udogie.

Bek Udinese Destiny Udogie. Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik meminang Udogie.

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Udogie salah satu talenta muda paling menarik di Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan mencapai kesepakatan lisan dengan Udinese untuk bek kiri berbakat Destiny Udogie. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi perbincangan setelah debutnya musim lalu sangat mengesankan. Udogie mencetak lima gol dan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A Liga Italia.

Tottenham salah satu klub yang memperhatikan penampilan Udogie. Tottenham memberikan perhatian khusus kepada Udogie setelah penunjukan Fabio Paratico sebagai direktur olahraga klub. Jurnalis Gianluca Di Marzio, dilansir dari Football Italia, Selasa (9/8/2022), mengungkapkan, Tottenham menyetujui kesepakatan dengan Udinese untuk Udogie dan semuanya akan diselesaikan pekan ini.

Baca Juga

Udogie akan segera kembali ke Udinese sebagai pemain pinjaman yang memungkinkan akan melanjutkan perkembangan bermainnya. Harapannya performa bagusnya konsisten dalam beberapa tahun ke depan.

Udogie salah satu talenta muda paling menarik di Serie A dan sepertinya hanya menunggu waktu tampil debut di timnas Italia. Remaja itu telah membuat empat penampilan di timnas Italia U-21. Tottenham merupakan tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini.

Spurs mendatangkan beberapa pemain top yakni Ivan Perisic dari Inter Milan dan Richarlison dari Everton. Kemudian Yves Bissouma, Clement Lenglet dari Barcelona, Djed Spence dari Middlesbrough. Kendati demikian, keinginan Antonio Conte yang ingin menjadikan Tottenhan sebagai tim yang ditakuti lawan di masa depan membuatnya masih butuh pemain baru.

Wajah Tottenham setelah kedatangan Conte adalah perubahan. Pelatih asal Italia itu tampak sukses membawa timnya lebih kuat. Salah satu indikasinya mampu membawa Tottenham lolos ke Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA