Selasa 09 Aug 2022 17:11 WIB

Demi Pemain Muslim Ini, Pemilik Chelsea Bersedia Pecahkan Rekor Pembelian Bek Termahal

Tuchel tetap mendesak manajemen klub untuk mendaratkan pemain bertahan lainnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Muslim Wesley Fofana menjaga ketat Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Leicester City, Ahad (3/4/2022) dini hari WIB
Foto: EPA-EFE
Pemain Muslim Wesley Fofana menjaga ketat Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Leicester City, Ahad (3/4/2022) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sangat ingin mendatangkan pemain bertahan sebelum bursa transfer ditutup. Satu nama yang menjadi target utama the Blues adalah Wesley Fofana.

Kepergian Antonio Ruediger ke Real Madrid dan Andreas Christensen ke Barcelona menyisakan lubang di lini belakang the Blues.

Baca Juga

Meski telah mendatangkan bek tengah Kalidou Koulibaly dari Napoli bulan lalu. Tuchel tetap mendesak manajemen klub untuk mendaratkan pemain bertahan lainnya.

Sebagaimana diberitakan Football London dikutip Sportsmole, Selasa (9/8/2022) Chelsea siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan bek Leicester City, Wesley Fofana.

Akan tetapi misi Chelsea mengamankan tanda tangan bek asal Prancis terbilang cukup sulit. Pasalnya, hierarki Leicester diklaim telah menolak tawaran lebih dari 70 juta pounds yang ditawarkan kubu the Blues.

Klub asal  East Midlands menghasilkan biaya rekor dunia untuk seorang bek saat menjual Harry Maguire ke Manchester United seharga 80 juta pounds, dan tampaknya transfer lain dalam kisaran harga itu menjadi kemungkinan yang realistis.

Sementara itu pemilik Chelsea Todd Boehly disebut bersedia menggelontorkan dana besar untuk bisa mengabulkan permintaan Tuchel.

Leicester sendiri belum mendatangkan pemain baru untuk tim utama selama jendela transfer saat ini, konsekuensi dari kurangnya ruang dalam skuad mereka dan keuangan telah menggeliat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement