Selasa 09 Aug 2022 14:46 WIB

Arion Suites Hotel Bandung Gelar Berbagai Promo Sambut Hari Kemerdekaan

Juga ada promo makan gratis di hari kemeredekaan

Arion Suites Hotel Bandung Gelar Berbagai Promo Sambut Hari Kemerdekaan
Foto: Arion Suites Hotel Bandung
Arion Suites Hotel Bandung Gelar Berbagai Promo Sambut Hari Kemerdekaan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Arion Suites Hotel Bandung mengadakan promo Dirgahajoe. Dengan harga terjangkau sudah termasuk tiket gratis ke Dago Dream Park. Sejak 1 Agustus 2022, Arion Suites Hotel Bandung yang terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16, Kota Bandung, ini menghadirkan promosi Stay & Fun agar dapat meningkatkan antusias seluruh keluarga yang mencari tempat berlibur di kota Bandung. 

Selain promo kamar tersebut, manajemen Arion Suites Hotel Bandung juga membagikan tujuh voucher kamar yang diperuntukkan tamu menginap di periode 10 hingga 17 Agustus 2022. Dengan beberapa persyaratan mengikuti promo tersebut. Pemenang voucher kamar akan diundi di hari Sabtu, 19 Agustus 2022 secara live melalui Instagram @arionsuitesbandung. 

''Tujuan diadakannya promo Dirgahajoe dan berbagi voucher tersebut agar menambah euforia Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Dengan dihadirkannya promo tersebut para wisatawan mendapatkan harga terbaik beserta dengan akomodasi untuk menginap di hotel bintang 4 (empat) yang baru saja berganti nama pada bulan April 2022 lalu,'' ungkap Marketing Communications Executive, Susiyani H dalam siaran pers yang diterima 9 Agustus 2022.

Dengan harga yang cukup terjangkau, harga kamar dimulai Rp.677.000,- nett. Dengan benefit sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan dua tiket masuk ke Dago Dream Park. ''Sehingga dapat menarik perhatian para wisatawan yang ingin menikmati liburan sekolah dengan harga yang affordable. Cara mendapatkan promo tersebut cukup mudah, hanya dengan booking melalui Telepon atau WhatsApp Arion Suites Hotel Bandung secara langsung,'' tutur Susiyani.

Selain itu, juga ada promo makan gratis di hari kemeredekaan yang diadakan di Murphy Restaurant dan Arion Lounge yang berada di lantai 1 Arion Suites Hotel Bandung. ''Hanya pada tanggal 17 Agustus 2022 ini dengan durasi pemesanan pukul 10.00 sampai 10.17 pagi. Dengan berbagai pilihan menu favorit yang dapat anda pesan dan dinikmati bersama keluarga tercinta,'' paparnya.

Para wisatawan juga dapat menikmati promo lainnya yang bernama Barbecoustic (Barbeque & Accoustic) yang digelar setiap Sabtu Malam di Arion Suites Hotel Bandung. ''Dengan pilihan menu yang sangat beragam seperti: Salad Bar, Fruit Salad, Mushroom Cream Soup, Butter Rice, Pasta Napolitana, Sautee Vegetable, Roasted Chicken with Gravy, Chicken Wing, Chicken Leg, Beef Sausage serta Fish Ball Skewer. Juga ada Vegetable Skewer, Kind of Beef Slice, Assorted Sauce, Assorted Pastry, Sliced Fruit, Pudding dan Fresh Ice Tea. Harga untuk promo Barbecoustic ini hanya IDR 150.000,- nett per orangnya. Tanpa perlu jauh mencari pusat kuliner di Bandung,'' kata Susiyani.

Arion Suites Hotel Bandung ini terletak di tengah kota Bandung dan dekat dengan Gedung Pakuan. Fasilitas yang ada lengkap dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di liburan sekolah ini. Arion Suites Hotel Bandung memiliki 6 (enam) tipe kamar yakni, Deluxe, Business, Business Suite, Family Suite, Junior Suite, dan Presidential Suite. Dengan fasilitas Swimming Pool, Gym, Spa & Sauna, Restaurant, Lounge, Kids Zone, Wine Cellar, dan Parkir yang luas. Juga dekat dengan Paskal Hyper Square, Factory Outlet, Stasiun kereta, Bandara Internasional dan banyak lagi tempat tujuan wisata di Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement