Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Berulah Lagi, Bintang The Flash Ezra Miller Kali Ini Maling Rumah Orang

Selasa 09 Aug 2022 14:10 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Pemeran The Flash, Ezra Miller, ditangkap di Vermont, AS pada 7 Agustus 2022 dengan tuduhan pencurian.

Pemeran The Flash, Ezra Miller, ditangkap di Vermont, AS pada 7 Agustus 2022 dengan tuduhan pencurian.

Foto: EPA
Bintang 'The Flash' Ezra Miller kembali terlibat kasus hukum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan Kepolisian Negara Bagian Vermont, AS mencantumkan bintang film Warner Bros The Flash, Ezra Miller, telah didakwa dengan kejahatan pencurian di Stamford. Menurut laporan polisi, Kepolisian Negara Bagian Vermont menerima aduan pencurian dari sebuah tempat tinggal di Stamford pada pukul 17.55 pada 1 Mei 2022.

Polisi menemukan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari kediaman itu, sementara pemilik rumah tidak ada. Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat video pengawasan, polisi menemukan Miller berada di balik aksi kejahatan pencurian itu.

Baca Juga

Polisi menangkap Miller pada 7 Agustus lalu pukul 23.23 waktu setempat. Polisi mengeluarkan surat dakwaan untuk hadir di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September mendatang.

Menurut penyelidikan Rolling Stone pada Juni, Miller telah menampung seorang ibu berusia 25 tahun dan tiga anaknya, yang berusia antara satu hingga lima tahun, di peternakan rumahnya di Stamford, Vermont. Properti itu berfungsi ganda sebagai pertanian ganja tanpa izin dan ada beberapa senjata api di sana. Tidak jelas apakah properti Stamford itu adalah sama atau berbeda.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA