Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Gaji Gerard Pique akan Dipotong Drastis di Barcelona

Selasa 09 Aug 2022 10:10 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Pemain Barcelona Gerard Pique bersedia dipotong gajinya demi klub.

Pemain Barcelona Gerard Pique bersedia dipotong gajinya demi klub.

Foto: AP/Joan Monfort
Barcelona bekerja keras untuk daftarkan pemain baru mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerard Pique dilaporkan dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk mengurangi gajinya yang akan membantu klub mendaftarkan lima pemain baru mereka.

Menurut Cope, dikutip dari Barca Blaugranes, Selasa (9/8/2022), Pique bersedia mengambil pemotongan gaji yang drastis dan menyetujui kesepakatan yang berlangsung hingga Juni 2024.

Baca Juga

Barcelona bekerja keras untuk mendaftarkan pemain baru mereka sebelum pertandingan La Liga pertama mereka musim ini melawan Rayo Vallecano, Ahad (14/8/2022) WIB. Barcelona telah mengaktifkan beberapa langkah ekonomi mereka dengan mengurangi gaji, menjual asset, dan lainnya.

Tampaknya upaya lebih lanjut diperlukan, dan Pique bersedia membantu sekali lagi dengan mengurangi gajinya lebih jauh.

Bek itu diperkirakan akan bergabung dengan Sergio Busquets, yang juga bersedia menerima pemotongan gaji lagi, sementara Barca juga berencana mengaktifkan langkah keempat.

Presiden Joan Laporta optimis bahwa setelah langkah-langkah tersebut telah dimasukkan maka La Liga akan mengizinkan pemain baru untuk didaftarkan.

Ada juga harapan bahwa Barcelonaa akan memiliki ruang tersisa untuk mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea dengan biaya yang diperkirakan sekitar 8 juta euro atau sekira Rp 121 miliar. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA