Senin 08 Aug 2022 16:17 WIB

Tengah Pekan Ini, Madrid Siap Tunjukkan kepada Frankfurt Siapa Raja Eropa Sebenernya

Skuad Real Madrid telah tiba di Finlandia tempat digelarnya laga Piala Super Eropa..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Winger Real Madrid Rodrygo (kiri) dan Luka Modric (tengah).
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Winger Real Madrid Rodrygo (kiri) dan Luka Modric (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol pun kampiun Liga Champions Real Madrid akan memulai musim ini dengan tampil di ajang Piala Super Eropa melawan klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt yang akan digelar di Helsinki Olympic Stadium, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Sebagaimana diberitakan Football Espana, Senin (8/8/2022) skuad Real Madrid telah tiba di Finlandia dan akan menginap di hotel Hilton Helsinki Strand.

Baca Juga

Pasukan Carlo Ancelotti telah menjalani pramusim dengan hanya satu kemenangan dalam tiga partai selama tur mereka di Amerika Serikat, menjelang upaya mempertahankan gelar Spanyol.

Nantinya Eder Militao dan rekan setim akan berlatih di tempat netral pada malam sebelum pertandingan, sesuai dengan peraturan UEFA, saat mereka memulai perjalanan panjang menuju enam gelar potensial pada 2022/2023.

Sementara itu Ancelotti menjelaskan pasukannya memiliki beberapa masalah dalam kondisi tubuh dengan Frankfurt lebih diunggulkan soal kebugaran pemain.

"Kami memiliki beberapa kelemahan dibandingkan Frankfurt yang memulai musim mereka lebih awal. Tetapi kami akan bermain untuk menang," kata Ancelotti menegaskan.

Lebih lanjut allenatore asal Italia menjelaskan timnya memiliki motivasi untuk mempertahankan tren positif seperti tahun lalu. Terlebih, saat ini Los Merengues telah memperkuat beberapa sektor yang dibutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement