Senin 08 Aug 2022 13:25 WIB

Bidik Kaum Milenial, Pengembang Modern Gunakan Konsep Ini

Metland Tambun dikembangkan sebagai kawasan hunian tumbuh modern ramah lingkungan

Mengusung tagline
Foto: istimewa
Mengusung tagline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI--Kawasan hunian masa kini dibangun tidak terlepas dari gaya hidup target pasar yang dibidiknya. Hal itu diyakini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi efektivitas penjualan. Kawasan yang mengusung aspek ramah lingkungan dan fasilitas pedukung yang lengkap menjadi salah satu yang ditawarkan sejumlah pengembang, khususnya kaum milenial yang menjadi target utama mereka.

Seperti Metland Tambun yang menawarkan produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan finansial kaum milenial. Hunian yang dipasarkan dikonsep sebagai rumah tumbuh, yang dapat dikembangkan lagi saat para pasangan muda ini membutuhkan ruang ekstra. Untuk menjawab kebutuhan konsumen milenial, Metland Tambun memasarkan hunian tapak di Cluster Platinum Garden. Kini Metland Tambun memasarkan Tipe Emerald di Cluster Platinum Garden. Tipe Emerald dikembangkan sebagai sebuah kawasan hunian yang mengusung konsep Tropis Kontemporer dan dilengkapi beberapa fitur smart home

Baca Juga

Mengusung tagline "My Living Lifestyle", Metland Tambun dikembangkan sebagai kawasan hunian yang memiliki taman lingkungan, dimana atmosfer lingkungan asri dan petualangan gaya urban yang fun dapat mengakomodasi kebutuhan dalam suasana alam yang dinamis. Mengangkat konsep modern minimalis dengan lingkungan nyaman dan hijau, Cluster Platinum Garden berada di lokasi premium dan terdepan di Metland Tambun. "Keseluruhan pendukung perumahan sudah terbangun untuk menyokong aktivitas sehari-hari penghuninya," kata Kartika Rahmawati, Pimpinan Unit Metland Tambun dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/5/2022).

Bukan cuma fasilitas, kenyamanan para penghuni pun diperhatikan. Salah satunya, pihak pengembang selalu berusaha memastikan kawasan Metland Tambun bebas banjir.  Beragam pembenahan dilakukan terhadap seluruh infrastruktur pendukung, seperti memperbaiki tanggul dan turap, memasang 11 pompa, parapet beton dan bronjong, serta melakukan peninggian level jembatan. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement