Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Tinggalkan Chelsea, Timo Werner Bakal Gabung Lagi dengan RB Leipzig

Olahraga | Sunday, 07 Aug 2022, 19:18 WIB

Timo Werner dilaporkan akan meninggalkan Chelsea dan kembali bergabung dengan RB Leipzig. Dikutip dari 90min.com, Werner akan menandatangani kontrak permanen dengan klub asal Bundesliga itu.

Timo Werner

Pemain asal Jerman itu pernah menjadi salah satu striker cemerlang saat berseragan RB Leipzig. Werner mencatatkan 78 gol di Liga Jerman dari 127 penampilan bersama Die Roten Bullen. Penampilan apik Werner membuat Chelsea terpicut, dan merekrutnya dengan banderol 47.5 juta poundsterling.

Namun, penampilan Werner di Stamford Bridge menurun dengan hanya mencetak 23 gol dari 89 penampilan. Meski begitu, Werner sempat merasakan menjadi juara Champions League, Super Cup dan Club World Cup bersama Chelsea.

Werner juga sudah jarang menjadi pilihan utama Thomas Tuchel. Kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City semakin mengancam posisi Werner di Starting XI the Blues.

Dilaporkan, Werner akan segera kembali bergabung dengan RB Leipzing. Die Roten Bullen juga membutuhkan tambahan amunisi untuk berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image