Selasa 02 Aug 2022 18:02 WIB

Jalan Lapangan Tembak Cibubur Ditutup Hingga September 2022

Penutupan jalan terkait revitalisasi Jembatan Cibubur.

Ruas jalan Cibubur, Jakarta (ilustrasi).  Jalan Lapangan Tembak Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, ditutup sementara untuk akses bagi pengguna jalan hingga September 2022.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Ruas jalan Cibubur, Jakarta (ilustrasi). Jalan Lapangan Tembak Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, ditutup sementara untuk akses bagi pengguna jalan hingga September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jalan Lapangan Tembak Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, ditutup sementara untuk akses bagi pengguna jalan hingga September 2022. Camat Pasar Rebo Mujiono mengatakan, penutupan jalan itu dilakukan imbas adanya pengerjaan revitalisasi Jembatan Cibubur yang menghubungkan wilayah Ciracas dan Pasar Rebo.

"Hari ini mulai pembangunan jembatan yang menghubungkan Pasar Rebo dengan Ciracas, tepatnya di depan Pasar Ciracas," kata Mujiono di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga

Mujiono menambahkan, revitalisasi itu dilakukan dengan meninggikan posisi jembatan untuk menghindari genangan ketika permukaan air Kali Cipinang meninggi.Mujiono mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan terkait penutupan Jalan Lapangan Tembak Cibubur itu.

"Karena ini baru hari pertama, masih banyak warga yang belum tahu sehingga cukup lumayan ada kemacetan (tadi pagi)," ujar Mujiono.

Mujiono mengimbau masyarakat mencari jalan alternatif lain selama proses revitalisasi Jembatan Cibubur."Imbauan kepada masyarakat yang biasa melalui Jalan Lapangan Tembak, terutama di depan Pasar Cibubur, mohon dihindari dulu sekitar Agustus sampai September karena ada pembangunan jembatan," tutur Mujiono.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement