Selasa 02 Aug 2022 11:01 WIB

Ini Janji Joao Felix Buat Atletico Madrid

Selama membela Atletico Madrid, Joao Felix telah tampil sebanyak 109 pertandingan.

Joao Felix
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang klub Liga Spanyol Atletico Madrid Joao Felix menegaskan dirinya siap untuk menghadapi tantangan di musim ini bersama Los Rojiblancos dan yakin ia dapat memberikan dampak baik terhadap timnya tersebut.

Dikutip dari Football Espana, Selasa (2/8), pemain asal Portugal itu tengah mendapatkan kepercayaan diri yang bagus setelah mencetak gol semata wayang Atletico Madrid ketika mengalahkan Manchester United 1-0 pada pertandingan pra-musim di Oslo, Norwegia, Sabtu pekan lalu.

"Saya selalu berusaha untuk lebih baik, jika ini akan menjadi tahun saya, saya tidak tahu, kami tidak tahu masa depan," ujar Felix.

"Saya yakin saya telah tumbuh dan saya senang, saya memiliki kepala yang tenang dan ketika itu menjadi kasusnya, hal-hal datang secara natural. Saya memulai tahun ke-4 dan saya sangat senang, bekerja untuk membantu tim dan membawa keceriaan kepada klub dan suporter Atletico," sambungnya.

Bergabung dengan Atletico Madrid pada 2019 lalu dari Benfica, Joao Felix gagal tampil konsisten serta menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Los Rojiblancos.

Didatangkan dengan biaya transfer sebesar 126 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun), tentu Felix mengemban ekspektasi tinggi, namun nyatanya ia gagal untuk menunjukkan itu selama hampir empat musim berada di Wanda Metropolitano.

Selama membela Atletico Madrid, pemain berusia 22 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 109 pertandingan dan menyumbangkan 28 gol serta 15 assist dari total 6.776 menit bermain di segala ajang.

Selanjutnya Felix dan Atletico Madrid masih akan menjalani beberapa pertandingan pra-musim dengan menghadapi Cadiz pada Kamis (4/7) pekan ini sebelum tiga hari setelahnya terbang ke Israel untuk meladeni Juventus.

Atletico Madrid akan mengawali perjalanan mereka di Liga Spanyol musim ini dengan bertanding menghadapi Getafe pada pekan pertama di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Senin (15/7) malam waktu setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement