Kamis 28 Jul 2022 21:56 WIB

Memphis Depay Berpeluang Hengkang ke Juventus

Demi menyeimbangkan neraca keuangan, Barcelona perlu menjual beberapa pemainnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Striker Barcelona Memphis Depay.
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Striker Barcelona Memphis Depay.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Memphis Depay mulai dikaitkan dengan Juventus. Penyerang asal Belanda itu masih berkostum Barcelona. Namun kini Depay mendekat ke pintu keluar Stadion Camp Nou. 

Demi menyeimbangkan neraca keuangan, Barcelona perlu menjual beberapa pemainnya. Jika tidak demikian, maka klub tersebut sulit mendaftarkan beberapa jugador anyar pada musim depan. 

Baca Juga

Pada saat yang sama, Barcelona juga bisa mengurangi anggaran gaji pemain mereka. Itu membuat Los Cules harus cuci gudang.

"Menurut Corriere dello Sport, Depay telah ditawari ke Juventus baru-baru ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (28/7/2022).

Nampaknya, ia mulai terbuka pada berbagai opsi. Termasuk hengkang dari Blaugrana. Namun ia perlu menemukan pelabuhan baru terlebih dahulu.

Kebetulan, Juventus butuh juru gedor tambahan. Pelatih Massimiliano Allegri ingin klubnya memulangkan Alvaro Morata ke Turin. Nampaknya keinginan Allegri sulit terealisasi.

Atletico enggan menurunkan besaran harga Morata. Alhasil Bianconeri mulai mengarahkan radar ke sosok lain. Itulah alasan Raksasa Turin dikaitkan dengan beberapa striker top. Depay salah satunya. 

Andai merapat ke Juventus, eks Olympique Lyon ini bakal ditempatkan sebagai penyerang sayap. Sebab, ada Dusan Vlahovic di posisi ujung tombak.

Juventus juga mengejar sosok lain. Belakangan, Juventus terus berusaha mendatangkan Roberto Firmino dari Liverpool.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement