Kamis 28 Jul 2022 13:25 WIB

Solusi Kulit Kusam dari YOU Beauty lewat SymWhite 377 Radiance Up Serum

Produk Radiance Up! dari Y.O.U Beauty hadir sebagai solusi permasalahan kulit wajah

Produk Radiance Up! dari Y.O.U Beauty hadir sebagai solusi untuk permasalahan kulit wajah kusam dan munculnya flek hitam.
Foto: YOU
Produk Radiance Up! dari Y.O.U Beauty hadir sebagai solusi untuk permasalahan kulit wajah kusam dan munculnya flek hitam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jika membicarakan masalah kulit wajah yang kerap dialami oleh wanita, biasanya tidak jauh dari kulit kusam dan munculnya flek hitam. Pastinya, hal ini sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman karena bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Selain itu, pemakaian kosmetik pada wajah yang kusam juga tidak akan maksimal.

Sebenarnya, baik kulit kusam maupun flek hitam muncul karena beberapa hal. Paling sering adalah paparan polusi udara berlebihan, tidak menerapkan pola hidup sehat, asupan cairan harian yang tidak terpenuhi, pola tidur yang tidak tepat, dan jarang merawat wajah atau menggunakan produk perawatan yang tidak sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki.

Baca Juga

Dengan mengetahui berbagai faktor yang menjadi pemicunya, sebenarnya mengatasi kulit kusam dan flek hitam bukan menjadi hal yang sulit dilakukan. Anda bisa mengawalinya dengan membiasakan melakukan pola hidup sehat. Penuhi asupan cairan harian, dapatkan waktu istirahat cukup dengan tidak begadang. Jangan lupa, lakukan perawatan wajah dengan tepat.

Gunakan produk exfoliate secara rutin sebanyak dua kali dalam satu minggu, gunakan tabir surya saat Anda harus beraktivitas di luar rumah, dan produk perawatan wajah lainnya yang memiliki kandungan brightening agent. Salah satu rekomendasi produk perawatan wajah yang bisa Anda pertimbangkan adalah Y.O.U Beauty.

Sebagai salah satu brand kecantikan lokal, Y.O.U Beauty telah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk kecantikan dengan teknologi terbaru yang memanfaatkan unsur alam. Salah satunya adalah rangkaian produk perawatan kulit Radiance Up! berupa pelembap, serum, dan essence.

Produk Radiance Up! dari Y.O.U Beauty hadir sebagai solusi untuk permasalahan kulit wajah kusam dan munculnya flek hitam. Semua produk Radiance Up! memiliki kandungan brightening agent, di antaranya SymWhite 377, Niacinamide atau B3, juga Vitamin C. Tak hanya itu, terdapat pula kandungan ekstrak camellia Korea yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk membantu melawan radikal bebas pada kulit wajah.

Anda perlu memakai rangkaian produk Radiance Up! secara rutin pada pagi maupun malam hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Awali dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih dan toner. Lalu, lanjutkan dengan menggunakan produk exfoliate dari Radiance Up! Pure Cica Essence yang membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara optimal.

Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan dengan memakai serum Radiance Up! Antioxidant Serum. Produk serum dari Y.O.U Beauty ini diperkaya dengan 8x SymWhite 377, Niacinamide atau B3 sebanyak 5%, dan Vitamin C sebanyak 2%. Tak ketinggalan, kandungan ekstrak licorice yang bekerja secara efektif untuk mengurangi kusam dan flek hitam pada kulit wajah serta memberikan efek kulit radian.

Tahapan terakhir adalah menggunakan produk pelembap dari Radiance Up! Deep Moisturizing Cream yang membantu meningkatkan sekaligus menjaga kelembapan kulit, menguatkan lapisan kulit paling luar atau skin barrier, dan membantu membuat kulit tampak lebih cerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement