Rabu 27 Jul 2022 11:41 WIB

Ryan Gosling Minat Perankan Ghost Rider, Bos Marvel: Dengan Senang Hati

Bos Marvel menyambut baik tawaran Ryan Gosling yang ingin bergabung di MCU.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Bos Marvel menyambut baik tawaran Ryan Gosling yang ingin bergabung di MCU.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Bos Marvel menyambut baik tawaran Ryan Gosling yang ingin bergabung di MCU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, aktor Ryan Gosling menyampaikan bahwa dirinya ingin memerankan sosok Ghost Rider di film Marvel Cinematic Universe (MCU). Menanggapi itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bakal senang menyambut Gosling di keluarga MCU.

"Jika Ryan ingin menjadi Ghost Rider, dia aktor yang sangat mengesankan, Saya dengan senang hati akan mencari tempat untuknya di MCU," ujar Feige kepada Josh Horowitz dari MTV News di San Diego Comic-Con International, dikutip dari laman Entertainment Weekly, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga

Horowitz sebelumnya mewawancarai Gosling untuk film Netflix barunya, The Gray Man. Pada kesempatan yang sama, sang aktor secara aktif berbincang soal kemungkinan peran Ghost Rider. Gosling mengatakan bukan berapa banyak peran pahlawan super yang dia dapat, tapi peran itu harus benar-benar dia sukai, seperti sosok Ghost Rider.

Aktor yang pernah memerankan Ghost Rider adalah Nicolas Cage, beradu akting dengan istri Gosling, Eva Mendes. Film menceritakan Johnny Blaze (nama tokoh yang sesuai dengan komik), pengendara motor yang menjual jiwanya untuk menyelamatkan hidup orang yang dia cintai. Akibatnya, dia berubah menjadi Ghost Rider, dengan tampilan seram.

Setelah Ghost Rider rilisan 2007, Cage kembali menghidupkan karakter itu di Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang tayang pada 2011. Aktor Gabriel Luna selanjutnya memerankan versi Ghost Rider yang berbeda di "Agents of S.H.I.E.L.D.". Pada versi ini, Ghost Rider bernama Robbie Reyes.

Reyes diceritakan sebagai seorang mekanik mobil yang terbunuh lalu dibangkitkan sebagai Ghost Rider. Pernah ada rencana spin-off lain tentang Ghost Rider di Hulu, tetapi tidak pernah membuahkan hasil. Feige mengatakan, masih ada celah untuk cerita sosok tersebut di MCU.

"Berbicara tentang Ghost Rider, kami memiliki Blade dan Doctor Strange di sudut supernatural. Kami mendapatkan level jalanan dengan Daredevil dan, tentu saja, Spidey masuk ke level pahlawan jalanan. Dan kosmik, di sanalah Eros (diperankan Harry Styles) dan Pip (diperankan oleh Patton Oswalt) tinggal," ujar sang produser.

Pada ajang Comic-Con, Marvel sudah memetakan keseluruhan fase empat dan fase lima MCU, serta sebagian fase enam. Selain Fantastic Four, Avengers: The Kang Dynasty, dan Avengers: Secret Wars di fase enam, siapa tahu Ghost Rider bakal jadi proyek berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement