Sabtu 23 Jul 2022 16:22 WIB

Gabung dengan Barcelona, Target Lewandowski Biasa Banget

Saya ingin memberikan banyak kegembiraan kepada penggemar Barcelona

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Robert Lewandowski diperkenalkan Barcelona sebagai pemain baru.
Foto: Twitter Barcelona.
Robert Lewandowski diperkenalkan Barcelona sebagai pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Robert Lewandowski kembali bereaksi setelah menjadi bagian dari Barcelona. Jelas, ia dalam suasana gembira.

Akhirnya, ia resmi merapat ke Camp Nou. Transfernya dari Bayern Muenchen ke Barca sempat berlarut-larut. FC Bayern berupaya keras menahannya.

Namun sang bomber sudah tak memiliki hasrat bermarkas di Allianz Arena. Ia menantikan tantangan baru. Kini ia akan segera memulainya.

"Saya ingin memberikan banyak kegembiraan kepada penggemar Barcelona. Saya ingin membuat mereka bahagia, seperti dulu," kata penyerang asal Polandia ini kepada Barca TV, dikutip dari Marca, Sabtu (23/7).

Ia melihat proyek berkelas digagas manajemen Los Cules. Ada Xavi Hernandez sebagai entrenador. Raksasa Katalan diharapkan kembali ke masa jaya.

Lewandowski tertarik berpetualang bersama Xavi. Ia menjadi bagian dari tujuan luar biasa ini. Kendati bulan depan usianya menyentuh angka 34, ia masih merasa mampu bersaing di level teratas.

"Ketika mereka menghubungi saya, saya tidak berpikir dua kali (untuk mengiyakan), karena saya tahu ini waktu yang tepat," ujar sosok yang juga pernah Borussia Dortmund itu.

Barcelona sedang berada di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Barca dalam rangkaian tur pra musim di AS. Sebelumnya, Blaugrana berkunjung ke Florida. 

Raksasa Katalan beruji coba melawan tuan rumah Inter Miami, beberapa hari lalu. Hasil akhir, Los Cules unggul enam gol tanpa balas. Kini lawan lebih berat menanti klub tersebut. 

Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid. Duel bertajuk El Clasico ini berlangsung di Allegiant Stadium, Ahad (24/7) pagi WIB. Itu bisa menjadi laga debut Lewandowski dalam balutan kostum El Barca.

Meski cuma berlabel partai uji coba, magnet El Clasico tetap terasa. Tiket pertandingan sudah terjual habis. Puluhan ribu penggemar kedua tim di negeri paman sam, bakal menyaksikan aksi para bintang, dari dekat.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement