Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Halte Transjakarta Kota Baru di Kota Tua Resmi Beroperasi

Jumat 22 Jul 2022 15:18 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan

Pekerja menyelesaikan pembangunan halte transjakarta di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (22/7/2022). PT Transjakarta meresmikan beroperasi Halte Kota Baru di Kota Tua, Jakarta Barat.

Pekerja menyelesaikan pembangunan halte transjakarta di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (22/7/2022). PT Transjakarta meresmikan beroperasi Halte Kota Baru di Kota Tua, Jakarta Barat.

Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
PT Transjakarta meresmikan beroperasi Halte Kota Baru di Kota Tua, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) secara resmi mengoperasikan Halte Kota Baru, Jakarta Barat mulai hari ini, Jumat (22/7/2022).

Adapun posisi Halte Kota Baru tepat berada di sebelah stasiun Kota, Jakarta Barat. Tidak ada perubahan perjalanan, namun titik pemberhentian ujung tidak lagi berhenti di Halte Kota lama.

Baca Juga

"Dengan dioperasikannya Halte Kota Baru, maka semua proses penurunan dan penaikan pelanggan akan dilakukan di Halte ini," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Halte Kota Baru memiliki kapasitas pelanggan dua kali lebih besar dibanding sebelumnya. Kali ini Halte Kota Baru ini bisa menampung pelanggan hingga 100 orang per hari.

“Kenyamanan pelanggan ada prioritas, dengan kapasitas yang lebih besar bisa memberi ruang bagi pelanggan untuk beraktifitas bersama Transjakarta lebih nyaman," imbuhnya.

Sebagai tambahan, Halte Kota Baru sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Wifi tanpa batas kuota dan tanpa bayar, Led PIS untuk melihat waktu kedatangan bus, Vanding Machine untuk membeli dan isi ulang Kartu Uang Elektronik (KUE).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA