Selasa 19 Jul 2022 06:16 WIB

Pelecehan Seksual: Mas Bechi Kini Satu Blok dengan 59 Tahanan di Rutan Medaeng

Pelaku Pelecehan Seksual: Mas Bechi Kini Satu Blok dengan 59 Tahanan Lain di Rutan Me

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Pelaku Pelecehan Seksual: Mas Bechi Kini Satu Blok dengan 59 Tahanan Lain di Rutan Medaeng
Pelaku Pelecehan Seksual: Mas Bechi Kini Satu Blok dengan 59 Tahanan Lain di Rutan Medaeng

Sidoarjo - Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) atau Mas Bechi, terdakwa kasus dugaan pencabulan santriwati di Jombang kini dipindah dari sel isolasi ke sel umum di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.

Kepala Rutan (Karutan) Klas I Surabaya, Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho menegaskan bahwa tidak ada perlakuan khusus bagi anak pimpinan kiai tersebut. Mas Bechi kini menghuni sel umum bercampur dengan puluhan orang.

"Sudah dipindahkan beberapa hari yang lalu. Ditempatkan di sel umum. Satu blok isi 60 orang," jelas Hendra, Senin (18/7/2022).

Namun Hendra belum menjelaskan detail berapa luas blok yang ditempati Mas Bechi itu. Dia hanya memastikan bila di blok itu memiliki alas tidur kasur matras.

"(Tidurnya) alas kasur matras," ucapnya.

Hendra menambahkan, saat ini Mas Bechi dalam kondisi sehat. Selama di rutan ia juga bersosialisasi dengan para tahanan lain.

"Baik, seperti yang lain, bersosialisasi, maksudnya tidak pendiam gitu ya. Dia bersosialisasi. Dia interaksi normal saja," pungkasnya.

Bechi telah dijebloskan ke Rutan Medaeng sejak Jumat (8/7/2022), usai drama pengepungan 15 jam di Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah, Ploso, Jombang pada Kamis (7/7/2022) lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement