Sabtu 16 Jul 2022 07:44 WIB

Chucky Season 2 Dikabarkan akan Tayang Awal Oktober

'Chucky Season 2' dikisahkan akan berlatar belakang teror di RS Anak.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Nora Azizah
'Chucky Season 2' dikisahkan akan berlatar belakang teror di RS Anak.
Foto: AP
'Chucky Season 2' dikisahkan akan berlatar belakang teror di RS Anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jadwal tayang musim kedua dari series boneka pembunuh "Chucky" sudah diumumkan. Setelah rencana jahatnya untuk menyerang rumah sakit anak-anak di Amerika digagalkan di musim pertamanya, kisah lanjutan Chucky akan tayang kembali pada 5 Oktober jam 9 malam waktu Amerika Serikat (AS) di SYFY.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (16/7/2022), pada musim kedua kali ini, Chucky akan berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang dia anggap bertanggung jawab, yakni para remaja yang masih hidup Jake yang diperankan Zackary Arthur, Devon yang diperankan Björgvin Arnarson, dan Lexy yang diperankan Alyvia Alyn Lind.

Baca Juga

Selain itu, SYFY juga dikabarkan akan menayangkan acara baru, "Reginald the Vampire", pada 5 Oktober pukul 10 malam waktu AS, segera setelah episode pertama Chucky musim kedu. Serial itu dibintangi oleh aktor waralaba Spider-Man, Jacob Batalon, dan berlatar dunia yang dihuni oleh vampir yang cantik, bugar, dan sombong.

Reginald Andres terjerumus ke dunia sebagai "pahlawan" yang harus menavigasi setiap jenis rintangannya, yakni gadis yang dia cintai tetapi tidak bisa bersamanya, seorang manajer pengganggu di tempat kerja dan kepala suku vampir yang ingin dia mati. Untungnya, Reginald menemukan, dia memiliki beberapa kekuatannya sendiri yang tidak diketahui. Seri itu didasarkan pada seri buku oleh Johnny B. Truant.

Chucky diproduseri oleh UCP, sebuah divisi dari Universal Studio Group. Don Mancini, Nick Antosca, Alex Hedlund, David Kirschner, dan Jeff Renfroe menjadi produser eksekutifnya. Sementara "Reginald the Vampire" diproduseri oleh Great Pacific Media Inc., Modern Story Company, December Films dan Cineflix Studios. Harley Peyton, Jeremiah Chechik, Todd Berger, Lindsay Macadam, Brett Burlock, dan Peter Emerson menjadi produser eksekutifnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement