Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Info Terkini | Wednesday, 10 Aug 2022, 21:42 WIB
Twibbon video juga saat ini semakin sering di gunakan dalam kampanye-kampanye yang lainnya. Anda pun tidak perlu lagi bingung jika belum mengetahui cara masukkan foto ke dalam twibbon video. Karena anda bisa menyimak pembahasan kali ini untuk mengetahui tutorial yang paling mudah masukkan foto ke dalam twibbon video.

Tutorial Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Twibbon video saat ini sedang ramai di gunakan. Ada banyak twibbon video yang bisa anda jumpai di media sosial. Mulai dari twibbon video PKKMB, twibbon video Ospek, sampai twibbonn video untuk kampanye.

Saat ini Twibbon video tentu saja lebih menarik daripada twibbon gambar pada umumnya. Karena dalam twibbon video ini etrdapat animasi yang bisa membuat twibbon menjadi semakin keren.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Untuk lebih mudah lagi saya menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi Capcut saja. Cara untuk memasukkan foto twibbon video menggunakan Capcut begitu mudah Baca selengkapnya di sini >>>>

Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini mengenai Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image