Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 10 Aug 2022, 10:58 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki kesukaan kuliner dari berbagai penjuru benua Asia. Salah satu kuliner dari negara di benua Asia yang disukai oleh masyarakat Indonesia berasal dari negara Jepang. Tidak heran, banyak sekali restoran Jepang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di Kota Jakarta.

Menu yang ditawarkan restoran-restoran ini pun juga bervariasi mulai dari berbagai macam hidangan sashimi, maki, nigiri, temaki, udon dan uramaki. Untuk anda para warga ibu kota Jakarta atau sedang berkunjung ke Jakarta dan berencana menyantap makanan Jepang, berikut ini adalah 5 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Di Jakarta, antara lain ...

1. Okuzono

Okuzono merupakan restoran Jepang yang terletak di Senopati. Vibe dan ambience yang ditawarkan sangat khas Jepang, baik dari desain dalam ruangan maupun layout tamannya. Jika anda mencari menu makanan Jepang yang authentic, Okuzono merupakan pilihan tepat. Menu rekomendasi yang harus anda coba adalah Unagi dan Sashimi-nya yang sangat segar.

Di sini, tersedia ruangan VIP yang akan memberikan pengalaman makan yang lebih nyaman lagi. Sebelum mengunjungi Okuzono, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, karena restoran ini sangat sering penuh dengan pengunjung.

2. Gyu-Kaku Japanese BBQ

Jika anda merupakan penggemar all you can eat Japanese BBQ, Gyu-Kaku merupakan salah satu restoran yang bisa memuaskan rasa laparmu. Restoran ini menawarkan variasi menu daging yang berkualitas tinggi. Selain menu all you can eat, anda bisa memesan menu a la carte juga, lho.

Untuk dessert, kamu harus mencoba milk pudding gyu-kaku yang terkenal dengan kelembutannya. Gyu-Kaku Japanese BBQ bisa ditemukan di banyak mall besar di Jakarta seperti Citywalk Sudirman, Lotte Shopping Avenue, Cilandak Town Square, Gandaria City, Setiabudi One, dan Kemang Village.

3. Sushi Hiro

Sushi Hiro yang terletak di Pantai Indah Kapuk dan Senopati ini menyajikan sushi authentic dan fusion terbaik dengan harga terjangkau. Bukan hanya sushi, Sushi Hiro juga menyajikan masakan Jepang lainnya seperti sashimi, ramen, udon, donburi, moriawase, dan masih banyak lagi. Selain makanannya yang enak, Sushi Hiro juga terkenal dengan ambience-nya yang sangat Jepang dengan interior yang indah, menjadikannya sangat Instagramable.

4. Burgushi

Berbeda dari yang lainnya, Burgushi menawarkan makanan Jepang fusion dengan harga yang sangat terjangkau. Makanan yang dihidangkan di Burgushi adalah penggabungan antara sushi dan penyajiannya a la burger.

anda bisa memilih menu dengan daging salmon, tuna, sapi, dan juga ayam. Dengan keunikannya, anda tetap akan mendapatkan cita rasa khas makanan Jepang dari bumbu yang digunakan dan balutan nori di luar “burger” ini.

5. Benihana

Benihana, restaurant Jepang teppanyaki di Jakarta yang berbeda dari restaurant teppanyaki pada umumnya. Sudah sering kan, melihat chef memasak di depan kita dan langsung menyajikannya pada saat makan teppanyaki? Nah kalau yang satu ini, banyak atraksi yang disuguhkan oleh si chef tersebut. Dari melempar-lempar telur, sampai membuat volcano dari bawang bombay. Keren, kan?

Temukan Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Di Jakarta di . Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image