Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Berita Populer

My Pertamina Mod Apk Apakah Benar Ada? Ini Faktanya

Teknologi | Friday, 01 Jul 2022, 08:40 WIB

Aplikasi MyPertamina pertalite Apk Mod Unlimited Money apakah beneran ada ?

Jika ada, dimana link untuk melakukan Download dan apa saja fitur dari MyPertamina Apk Mod ?

Yah sepertinya topik semacam itu sedang hangat diperbincangkan, bahkan sampai sampai pihak Pertamina juga ikut berpartisipasi mengenai topik tersebut.

Link Download>> DISINI

Dilansir tentangboyolali.com dari Facebook MyPertamina, akun resmi ini telah membuat sebuah status mengenai sebuah himbauan.

Dimana himbauan tersebut berisi mengenai ajakan untuk tidak melakukan Download aplikasi MyPertamina Pertalite Apk yang tidak resmi.

Karena baru baru ini, telah rilis aplikasi MyPertamina Apk Mod yang cukup viral di warganet, apalahi katanya Unlimted Money. Wah auto cuan dong.

Nah untuk menanggapi kabar tersebut. MyPertamina mengunggah postingan mengenai anjuran agar tidak melakukan Download di platform yang tidak resmi.

MyPertamina hanya memperbolehkan melakukan Download Aplikasi MyPertamina Pertalite di Playstore untuk Android dan AppStore untuk pengguna iPhone.

Tapi meski tidak dihimbau oleh pihak Pertamina, maka kalian juga tidak boleh melakukan Download MyPertamina Apk Mod mengingat aplikasi ini tidak resmi.

Selain bisa membahayakan HP kamu, bisa juga membahayakan status kamu. Jangan sampai dikira penjahat karena telah menginstal aplikasi tidak resmi dan malah berujung dengan melakukan hacking ke aplikasi tersebut.

Nantinya kamu bisa dikenai pasal pasal berlapis, sehingga sebaiknya jangan instal aplikasi MyPertamina Pertalite Apk Mod.

Apalagi sekarang sangat rentan sekali untuk seseorang terkena kasus UU ITE. Jadi sebaiknya gunakan saja aplikasi yang resmi.

Sebagai gantinya, instal aplikasi resmi di Google Playstore saja, atau di AppStore. Untuk link di Playstore, bisa klik INI.

Dan dengan melakukan Download di aplikasi MyPertamina resmi, maka Anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti ini :

Pembayaran non tunai di SPBU

Promo dan event menarik dari MyPertamina

Mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan sesuatu hal

Navigasi SPBU Pertamina

Penukaran poin dengan hal tertentu

Demikianlah artikel mengenai aplikasi MyPertamina pertalite Apk Mod Unlimited Money apakah beneran ada ? Cek link dan fiturnya disini. Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image