Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Model Baju Terbuat dari Bahan Kain Embos yang Direkomendasikan

Gaya Hidup | Saturday, 21 May 2022, 15:39 WIB

Banyak yang memilih kain embos ini dalam pembuatan baju karena melihat karakteristik yang dimiliki. Dimana karakteristik yang dimiliki dari kain ini tentunya mempunyai ukiran dengan motif timbul. Biasanya motif ini terdapat di permukaan kain.

Selain itu, ada juga alur-alur yang sangat menonjol dan terasa pada saat permukaan dari kain ini diraba oleh seseorang. Menariknya karena bukan hanya menyediakan satu motif saja namun beragam sehingga bisa dijadikan pilihan dengan mudah.

Adapun motif yang ditawarkan oleh kain ini seperti motif daun, mega mendung, abstrak, dan lain-lain. Motif ini memang begitu cantik sehingga tidak heran jika banyak yang memilih kain ini. Menggunakan kain ini pun memberikan tampilan yang menawan dan juga sangat indah.

Model Baju dari Bahan Kain Embos

Banyaknya model yang dapat diterapkan pada pembuatan baju memang memudahkan pengguna untuk memilihnya. Untuk itu, berikut ini ada beragam rekomendasi model baju yang terbuat dari kain embos yang dapat diterapkan:

1. Blouse Lengan Pendek

Model atasan tersebut memang banyak diminati seseorang sebab modelnya yang terlihat begitu nyaman untuk digunakan. Selain itu, model lengan pendek ini dapat dipadukan dengan dalaman bagi seseorang yang mengenakan hijab.

Penggunaan blouse ini biasanya untuk menghadiri acara formal maupun untuk melakukan hangout bersama dengan kerabat. Pemilihan blouse ini untuk hangout sebab modelnya yang dianggap begitu simpel dan juga sangat ringan pada saat digunakan.

Mengapa demikian? Sebab tidak adanya tempelan berupa aksesoris yang diterapkan pada model baju seperti ini. Apalagi jika dikombinasikan dengan kain batik, tampilannya tentu sangat menarik dan harga yang bisa didapatkan kurang lebih Rp 200 ribu saja.

2. Rok Panjang

Jika gemar memakai rok untuk menghasilkan style yang berbeda tentu bisa memilih kain embos untuk membuat rok tersebut. Memang saat ini sangat banyak rekomendasi model rok panjang yang dapat diterapkan seseorang utamanya bagi yang berhijab.

Banyak acara yang dapat dihadiri dengan menggunakan rok panjang ini seperti kuliah, kerja, maupun berbagai acara non formal lainnya. Meskipun dapat juga digunakan untuk berbagai acara formal seperti acara pernikahan atau acara meeting bersama dengan klien.

Keunggulan menggunakan rok ini karena dapat menutup bagian paha yang terlihat besar dan juga betis yang dimiliki seseorang. Jika tidak ingin membuatnya sendiri, seseorang bisa membeli rok ini secara online melalui aplikasi khusus dan banyak pilihan warnanya.

BACA JUGA: Kelebihan bahan american drill

3. Mini Dress

Ada juga mini dress yang dapat dibuat dengan bahan dasar dari bahan kain embos. Selain itu, seseorang yang mempunyai sifat aktif dan energetik pun tentu cocok menggunakan dress seperti ini. Tidak heran jika banyak yang mengincar dress mini ini.

Tampilan yang diberikan pun tentunya jauh lebih fresh dan chic saat mengenakan dres mini ini. Karena pilihan warna dari kain ini memang cerah sehingga direkomendasikan bagi seseorang yang begitu aktif.

Menariknya lagi karena mini dress ini bisa digunakan dengan begitu nyaman sepanjang hari. Tidak perlu mempermasalahkan terkait dengan ukuran yang ditawarkan sehingga bisa dengan bebas memilih ukuran yang diinginkan.

Demikian penjelasan terkait dengan model baju yang terbuat dari bahan kain embos dan begitu elegan saat digunakan. Selain untuk pembuatan baju, bahan ini juga dimanfaatkan untuk membuat sprei karena kain ini karena memberikan kenyamanan saat diterapkan nantinya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image