Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur kamila

GB Whatsapp Pro Official Mod Apk, Bisa Buat Video Story Sampai 5 Menit

Teknologi | Friday, 28 Jan 2022, 08:22 WIB

Berikut ialah info mengenai GB Whatsapp Pro V14 APK terkini, komplet dengan link unduh dan langkah untuk pasang atau install aplikasinya. Ingin tahu? Baca artikel ini sampai habis.

Program Whatsapp sebagai salah satunya basis pengangkutan pesan yang sering dipakai oleh netizen sekarang ini selainnya Facebook, Instagram, Twitter, LINE atau program sosial media yang lain.

Sebagai program pendukung komunikasi, WhatsApp sendiri sudah diperlengkapi dengan deretan feature untuk lengkapi komunikasi jarak jauh seperti chatting, telephone suara dan panggilan video.

Disamping itu ada pula feature yang lain seperti group WhatsApp, pengangkutan file, story dan ada banyak kembali. Kelengkapan feature ini tidaklah aneh membuat program ini jadi benar-benar terkenal.

Untuk cara daftar account WhatsApp bisa juga disebut benar-benar gampang. Kalian langsung bisa mendaftarkan memakai nomor telephone aktif dan sekalian jadi username WhatsApp kalian.

Tetapi yang banyak dicari netizen sekarang ini ialah GB WhatsApp Pro V14 APK terkini. Lalu apa sebetulnya program GB WhatsApp ini? Berikut ialah penjelasannya.

Apakah itu GB WhatsApp Pro V14 APK?

Sesuai namanya, sebetulnya program ini sama dengan WhatsApp. Namun memang sedikit terdapat peralihan dan tambahan feature pada aplikasinya.

Link Download >> DISINI

Secara simpel, program GB WhatsApp ini sebagai program WhatsApp yang sudah diubah oleh faksi ke-3 . Bisa disebutkan bila program ini bukan program sah.

Oleh karena itu, kalian akan mendapati ketidaksamaan feature saat cobanya seperti ada feature tambahan yang lain tidak ada pada program versus WhatsApp orisinal.

Meskipun begitu untuk mendaftarkan GB WhatsApp sama dengan mendaftarkan account WhatsApp biasa. Ini karena masih ada pada basis yang serupa dan kalian dapat mengirim pesan.

Nach GB WhatsApp terkini saat ini telah memperoleh up-date ke versus 14 . Maka untuk kamu yang memakai versus awalnya dapat mengupdate untuk mendapatkan penyempurnaan mekanisme.

Fitur GB WhatsApp Pro V14

Sama seperti yang telah disebut awalnya jika program GB WhatsApp mempunyai ketidaksamaan dari sisi feature dibanding WhatsApp yang orisinal. Banyak feature tambahan yang tidak berada di versus WA orisinal.

Ini karena GB Whatsapp ialah program yang sudah diubah oleh faksi ke-3 , jadi kelihatannya developer baru sudah menambah banyak feature baru pada program GB WhatsApp yang tidak berada di versus asli.

1. Unduh Story

Salah satunya feature yang tidak ada pada versus WA orisinal ialah feature yang memungkinkannya pemakai simpan atau mengambil story di WhatsApp dengan 1 kali click saja.

Awalnya feature story ini cuman dapat disaksikan saja, tetapi dengan GB WhatsApp ini kalian dapat mengambilnya dengan memencet tombol Unduh.

2. Penyesuaian Topik

Disamping itu feature yang lain ada di GB WhatsApp ialah penyesuaian yang lebih bermacam. Bila WhatsApp orisinal memungkinkannya kalian untuk menukar wallpaper chat dan topik gelap atau jelas/

Jadi dalam program GB Whatsapp ini ada feature Topik dan ketersediaannya juga lumayan banyak. Dengan penampilan yang baru pasti membuat kita tidak cepat jemu saat memakai aplikasinya.

3. Masih Banyak Kembali

Bukan hanya feature unduh story dan penyesuaian topik, pemakai bisa juga nikmati bermacam feature yang lain seperti status online/off-line, contreng biru/satu, dan sejumlah fitur yang lain yang tidak ada pada versus orisinal.

Nach, untuk Anda yang ingin tahu dan ingin nikmati sejumlah fitur dari WhatsApp GB, Anda langsung bisa unduh GB WhatsApp V14 APK lewat link atau link di bawah ini.

Link Unduh GB WhatsApp Pro V14 APK

Untuk mengambil program GB Whatsapp ini harus dilaksanakan dengan manual lewat internet. Ini karena program GB WhatsApp bukan program sah dan sebagai hasil modifikasi dari WhatsApp.

Detil Deskripsi

Nama: GB WhatsApp

Versi: V14

Developer: AlexMods

Ukuran File: 45MB

Langkah Install Program WhatsApp Pro V14 APK

Sesudah kita ketahui seperti apakah program GB Whatsapp ini dan link unduh aplikasinya. Saat ini bagaimana dengan instalasinya agar memakai aplikasinya?

Nach untuk penempatan program GB WhatsApp sendiri sebetulnya benar-benar gampang. Triknya sama dengan penempatan file aplikasi lain secara umum. Masih bimbang?

Tetapi memang kalian perlu hapus WhatsApp orisinal lebih dahulu saat sebelum memasangkannya. Agar semakin terang dapat turuti tutorial singkat langkah penempatan aplikasinya di bawah ini.

Uninstal program WhatsApp yang dipasang di handphone. Janganlah lupa cadangkan lebih dahulu.

Unduh file Aplikasi GB WhatsApp Pro V14 APK terkini lewat link yang dibagi di atas.

Kemudian membuka file manajer dan masuk ke folder Unduh.

Mencari file Aplikasi GB WhatsApp Pro lalu click dan Instal.

Bila ada pemberitahuan karena itu aktifkan saja Model Instalasi dari Sumber tidak Dijumpai di handphone.

Selanjutnya dapat click Instal kembali fan nantikan sampai prosesnya usai.

Bagaimana benar-benar gampang kan? Dengan ikuti tutorial itu kalian akan sukses untuk memasangkan program GB WhatsApp terkini ini dengan benar-benar gampang.

Akhir Kata

Nach itu barusan sedikit pembahasan mengenai program GB Whatsapp Pro V14 APK dan link unduhnya. Bila masih tetap ada yang belumlah jelas atau ada pertanyaan lain dapat tulis di kotak kometar.

Cukup demikian dahulu untuk ulasan Sabilia kesempatan ini. Mudah-mudahan infonya menolong dan berguna terima kasih dan selamat mempraktikkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image