Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pak Tono

Fitur Terbaru GB WhatsApp, Dua Akun Dalam Satu Ponsel

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 22:11 WIB

GB Whatsapp – Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang paling banyak di memanfaatkan oleh seluruh orang saat ini, gara-gara sebetulnya aplikasi berikut mengimbuhkan banyak kemudahan kepada siapa saja yang menggunakannya di dalam lakukan komunikasi.

LINK DOWNLOAD>>DISINI

Terlebih lagi dengan bermacam fitur canggih didalamnya semakin mempermudah kami untuk menghubungi seluruh orang di seluruh dunia tanpa batasan ruang dan termasuk waktu.

Dan tahukah anda kalau saat ini nampak versi modifikasinya yaitu GB whatsapp, pasti saja hampir seluruh pengguna WA udah jelas perihal tersebut.

Versi mod ini kabarnya udah di tambahkan dengan bermacam fitur canggih didalamnya bahkan fitur berikut tidak ada di di dalam versi aslinya, benarkah demikian? gara-gara sebetulnya pemberitaan tentang perihal berikut lumayan santer khsuusnya dunia teknologi tanah air.

Pada gb whatsapp kami dapat memanfaatkan dua account sekaligus di dalam satu aplikasi, kebanyakan ini di lakukan oleh merka yang miliki banyak nomer hp. Sehingga tidak perlu lagi donwload aplikasi, lumayan lakukan add account saja maka kalian dapat memanfaatkan dua account sekaligus.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image