Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muhammad sandi

5 Video Editor Online Gratis Terbaik

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 08:10 WIB

Di jaman milenial ini tidak sedikit anak muda sampai orang tua mengapresiasikan diri melewati sebuah video, bahkan ketika ini video kreator di jadikan suatu profesi yang serius untuk menggali pundi-pundi uang.

Bukan melulu YouTube saja yang meluangkan layanan add dan berbagi video tetapi sejumlah situs sosial media populer dan device chatting laksana Facebook, Instagram, WhatsApp pun bisa berbagi video, dari tema video mengenai kehidupan pribadi, jalan-jalan, gaming, informasi educational dan masih tidak sedikit lagi.

Untuk menciptakan sebuah video dengan hasil yang maksimal ketika ini di perlukan juga sebuah device video editor sebab membuat video yang bagus tidak melulu bermodal kamera saja tetapi di perlukan juga device atau aplikasi video editor guna hasil akhirnya.

Banyak device atau aplikasi edit video yang dapat kamu dapatkan secara cuma-cuma maupun berbayar, namun bagaimana jadinya bilamana di saat anda sedang berada di luar lokasi tinggal tidak membawa sebuah computer computer atau komputer pribadi tersebut sangat merepotkan kita,

ketika ini anda tidak perlu cemas karena tidak sedikit situs video editor online cuma - cuma yang bisa di gunakan. Kamu melulu perlu meminjam komputer- komputer rekan atau pergi ke warnet atau juga dapat langsung memakai telephone yang anda miliki guna mengedit video tanpa mesti repot menginstall device lagi.

Di jaman yang serba online ini paling di butuhkan device video editor online berbasis web untuk menolong meringankan kegiatan kita guna mengedit video tanpa mesti menginstallnya. Berikut 5 device video editor on-line terbaik gratis.

KEEPVID ALL-IN-ONE ONLINE VIDEO TOOLKIT

KeepVid adalah salah satu on-line video editor atau video editor online cuma-cuma terbaik ketika ini yang bisa membantu anda mengedit video secara online, seperti mencukur video, mengolah resolusi pixel, kompres video, menggabungkan video, rotate, flip video dan masih tidak sedikit lagi. Kamu tidak butuh di repotkan guna menginstall device video editor terlebih dahulu. Kebanyakan orang berfikir bahwa edit video on-line akan meminimalisir kualitas dari video tersebut, tetapi hal ini tidak berlaku pada KeepVid, sebab KeepVid tidak akan mengolah kualitas video anda kecuali anda sendiri yang merubah kualitas video tersebut.

Beberapa fitur unggulannya:

Convert

Trim

Crop

Adjust

Rotate

Flip

Compress

KeepVid memiliki GUI atau tampilan antar muka yang mudah di pahami dan simpel di gunakan, kamu tidak perlu login atau mendaftar apabila ingin mengedit video di situs KeepVid.Selain itu KeepVid mendukung untuk mengedit video melalui telephone Android, video YouTube, video Instagram dan video MP4.

Download di sini

CLIDEO ONLINE VIDEO TOOLS

Clideo adalah on-line video editor instruments yang dapat menolong kita guna mengedit video tanpa device secara online sama laksana KeepVid, memiliki sejumlah fitur unggulan laksana loop, cease motion, merge video, pace video, meme video editor.

Aplikasi edit video online free of charge ini yang mudah di gunakan, Jika kamu ingin membuat sebuah video action dan video meme bisa menggunakan Clideo.

Download di sini

KAPWING VIDEO EDITOR ONLINE

Kapwing adalahvideo editor online, tetapi dapat pun sebagai potret editor, sebab Kapwing memiliki sekian banyak filter out yang bisa memperindah video atau potret kamu, kamu pun dapat menata kecerahan atau kontras cocok dengan keinginan.

Selain itu Kapwing dapat merealisasikan ide kreatif kamu dalam bentuk sebuah video. Fitur lainnya yaitu kamu dapat menambahkan subtitle serta membuat meme secara langsung.

Download di sini

WAVE VIDEO ONLINE MAKER

Wave video merupakan device video maker on-line yang bisa membantu anda untuk menciptakan sebuah video berbentuk iklan dan video untuk kebutuhan bisnis lainnya. Kamu di haruskan men...Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image