Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BROTHER SQUAD Official

Cara Membuat Emoji Mix Viral di TikTok Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 15:54 WIB

Platform TikTok tengah diramaikan bersama permainan penggabungan emoji atau yang dikenal bersama EmojiMix. Setelah itu, para pengguna memamerkannya di TikTok.

Download Aplikasi Emoji Mix > DISINI

EmojiMix merupakan permainan sederhana berasal dari Tikolu yang memadukan dua emoji menjadi satu. Ini menjadi menarik karena Anda mampu menyaksikan hasil gabungan berasal dari dua emoji yang biasa digunakan dalam chat di tempat sosial. Selain itu, Anda mampu mengunduh hasil gabungan emoji bersama file PNG dan memarken di platform tempat sosial lain, layaknya TikTok, WhatsApp, Twitter, atau Instagram.

Cara membuat EmojiMix

1.Kunjungi web site web site Tikolu di https://tikolu.net/.

2.Ketuk anggota “EmojiMix” paling atas.

3.Klik “Click here to begin."

4.Halaman dapat langsung membuktikan tersedia dua emoji tidak sama yang saling berputar.

5.Anda mampu mengontrol putaran ke dua emoji tersebut atau salah satu kolom emoji.

6.Selain memadukan emoji secara acak, Anda mampu menentukan emoji yang menghendaki digabungkan. Cukup menentukan ikon kaca pembesar dan cari nama emoji yang Anda inginkan.

7.Setelah memadukan dua emoji, Anda mampu menyimpannya sebagai file PNG bersama menentukan ikon kertas atau postingan “Copy image.” File PNG tersebut mampu Anda memanfaatkan sebagai stiker WhatsApp.

8.Jika Anda menghendaki menyalin tautan emoji, Anda mampu ketuk “Copy link."

9.Anda juga mampu membagikannya bersama mengklik ikon “Share."

Selain melalui web site Tikolu, Anda mampu memadukan emoji berasal dari aplikasi di Playstore atau Appstore. Jika Anda mencari “EmojiMix” di bilah pencarian, dapat nampak banyak aplikasi serupa. Namun, Anda perlu hati-hati jikalau menghendaki mengunduhnya. Pastikan Anda sudah membaca ulasan berasal dari pengguna lain karena beberapa aplikasi memiliki ulasan dan rating yang buruk.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image