Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yanto fadilah

Masih menjadi pertanyaan, Apakah Aman Menggunakan GB WhatsApp Pro?

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 17:05 WIB

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GB WhatsApp Pro Atau GB WA Pro merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Secara tidak langsung, Aplikasi chatting ini memang bersifat tidak resmi (Ilegal).

Tujuan dari aplikasi ini sebenarnya untuk membuat WhatsApp lebih keren dan pengguna tidak bosan dengan tampilan dan fitur yang disediakan.

Banyak aplikasi modifikasi WhatsApp bertebaran, namun GB WhatsApp dinilai memiliki keunggulan dibanding yang lain, yaitu sangat praktis saat digunakan.

Selain bebas dari banned, aplikasi ini juga aktif mendapatkan update dari developer, sehingga pengguna tetap nyaman menggunakannya.

Salah satu kelebihannya adalah Anda dapat memilih dari ratusan tema yang disediakan oleh aplikasi ini, sehingga Anda dapat menghilangkan kebosanan dengan melakukannya.

Fitur APK GB WhatsApp

Berbeda dengan aplikasi resmi atau original, WhatsApp modifikasi ini memiliki beberapa fitur yang berbeda dan tentunya lebih menarik.

Selain itu, fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini tentunya tidak dimiliki oleh aplikasi resmi. Bisa dibilang fitur tersebut melebihi fitur yang disediakan oleh vendor resmi di aplikasi aslinya.

Mengirim video dengan ukuran maksimal 50 MB, fitur yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi resmi karena maksimal hanya 16 MB.

Dapat mengirim 100 gambar sekaligus, fitur ini di aplikasi resmi hanya memungkinkan 30 gambar.

WhatsApp resmi tidak dapat mengatur nama grup dengan 35 karakter, ini dapat dilakukan di GB WhatsApp APK.

Anda dapat menyembunyikan nama pengguna tersebut, agar tidak termasuk dalam daftar orang yang melihat status pengguna lain.

Mengatur balasan otomatis untuk pesan yang dapat dilakukan dan dikirim ke pengguna WhatsApp lain dalam waktu yang ditentukan.

Penjadwalan pesan, fitur ini berguna bagi Anda yang ingin mengirim pesan kepada seseorang di hari tertentu, seperti hari ulang tahun.

Baca selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image