Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Cek Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini

Teknologi | Monday, 17 Jan 2022, 17:39 WIB

Selaku pemain Mobile Legends, rasanya kode ini yang tiap bulan senantiasa muncul ini kayaknya jadi“ harta karun” yang banyak dicari ya.

Kalian salah satunya?

Jika iya, kalian wajib buru- buru kode redeem ML hari ini 17 Januari 2022. Jangan hingga keduluan orang lain Guys!

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Mobile Legends merupakan suatu permainan berjenis MOBA( Multiplayer Online Battle Arena) di seluler besutan Mooton, anak industri ByteDance, yang telah dirilis semenjak 14 Juli 2016 silam.

Permainan ini sangat digandrungi oleh banyak gamer di segala dunia lantaran tadinya permainan berjenis MOBA biasanya cuma ditemui di Komputer saja, kehadirannya juga disambut baik dengan tingginya jumlah pemain aktif bulanan.

Sampai Agustus 2021, tercatat terdapat dekat 90 juta pemain Mobile Legends di segala dunia, serta sepertiganya berasal dari Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image