Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rani Fibrianti

Centrum Million Balls, Kolam Bola Terbesar di Indonesia dan Wahana Selfie Unik

Wisata | Wednesday, 01 Dec 2021, 15:59 WIB
Sumber gambar: Dokumen pribadi

Bagi Anda yang suka berwisata ke kolam bola atau berburu foto dengan latar yang unik, sangat cocok untuk berkunjung ke Centrum Million Balls Bandung. Centrum Million Balls merupakan kolam bola terbesar di Indonesia dan wahana selfie yang unik dan Instagramable. Kolam bola di Centrum Million Balls ini memiliki ukuran besar dan diisi dengan jutaan bola-bola berwarna oranye yang menggemaskan. Kolam bola ini tidak hanya cocok untuk anak-anak saja, tetapi cocok juga untuk remaja dan dewasa. Berkunjung ke sini akan lebih seru jika mengajak teman atau keluarga untuk menikmati keseruan mandi bola dan foto-foto bersama. Jangan lupa siapkan perangkat yang mendukung untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya.

Centrum Million Balls terletak di Jalan Belitung No 10, Bandung. Buka setiap hari pukul 10.00-20.00 Wib. Informasi yang menggembirakan adalah saat ini tidak ada tiket masuk ke Centrum Million Balls alias gratis. Anda hanya diharuskan memesan minimal satu minuman atau makanan dari Armor & Genuine (Coffee and Roastery) per orang di tempat pendaftaran. Harganya mulai dari Rp 15 ribuan saja. Jika ingin masuk ke kolam bola, Anda diharuskan membeli paket prokes berisi masker, hand sanitizer, kaus kaki, dan sarung tangan.

Centrum Million Balls terdiri atas dua lantai. Di lantai satu terdapat Big Pool Party (kolam bola) lengkap dengan prosotan, kolam bola untuk bayi, loker, musala, toilet, tempat duduk, ruang mewarnai, dan kafe Armor & Genuine. Jika hendak masuk ke kolam bola, Anda harus menunjukkan struk pembelian makanan atau minuman dan paket prokes. Jangan sampai struknya hilang, ya! Selain itu, Anda juga diwajibkan untuk memakai kaus kaki. Jika tidak membawa kaus kaki, pakai saja kaus kaki dari paket prokes tadi. Setelah itu, langsung saja nikmati keseruan mandi bola di kolam bola terbesar di Indonesia.

Jika ingin berburu foto di spot foto yang unik, langsung saja ke lantai dua melewati tangga pelangi. Anda dapat berfoto dengan latar yang berwarna-warni. Terdapat spot foto Avocado Shake dengan dinding, lantai, properti, dan pernak-perniknya berwarna hijau alpukat; spot tirai warna-warni seperti pelangi; spot foto seperti kamar mandi yang dihiasai bola-bola berwarna kuning di atasnya dan bathub putih di bawahnya; spot foto dengan dinding dan lantai bergambar komik; spot foto Choco Sundae berwarna pink; spot foto doodle yang bertuliskan “Story of My Life” bertema monokrom; spot foto My Happiest Month; spot foto seperti di dalam kereta; dan masih banyak lagi spot foto yang unik dan penuh warna.

Sumber gambar: Dokumen pribadi

Puaskan liburan Anda dengan berfoto ria di spot-spot foto unik Centrum Million Balls. Foto-foto dengan background yang beragam tentunya dapat dijadikan stok foto untuk diunggah di media sosial. Tetap patuhi protokol kesehatan selama di Centrum Million Balls.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image