Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Brahmana Kumbara

Youtube Go Apk: Kelebihan dan Kekurangan

Teknologi | Tuesday, 30 Nov 2021, 14:31 WIB

Download Youtube Go Apk Versi versi Terbaru 2021 melalui tautan dibawah ini :

Link Download 1 ->> DISINI
Link Download 2 ->> DISINI

Penggemar YouTube kini tak perlu khawatir lagi kehabisan kuota untuk menikmati pengalaman menonton kreator favorit. Sebab, Google meluncurkan aplikasi YouTube yang lebih hemat kuota. Namanya YouTube Go.

DIjelaskan Head of Consumer Marketing Google, Fibriyana Elastria, YouTube Go, aplikasi YouTube yang lebih hemat kuota ini sudah dapat diunduh melalui Play Store. YouTube Go didesain khusus bagi pengguna YouTube dengan keterbatasan jaringan internet dan WiFi.

YouTube Go juga dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti transparansi kuota dan kemampuan pratinjau sebelum menonton video secara utuh. Sehingga pengalaman menghabiskan waktu di YouTube semakin menyenangkan.

YouTube Go baru diluncurkan sejak Agustus 2017. Kehadiran YouTube Go ini membantu lebih banyak masyarakat Indonesia meraih sukses di YouTube.

Fitur dalam aplikasi YouTube Go cukup banyak, berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang ada di dalamnya :

Aplikasi Ringan

YouTube Go juga dirancang dengan ukuran file yang super ringan. Sehingga aplikasi ini bisa diinstall pada ponsel dengan ram yang tidak terlalu besar. Ini menjadi keuntungan sendiri bagi pengguna ponsel kentang, pasalnya YouTube biasa memiliki ukuran file yang cukup besar, sehingga ponsel-ponsel yang memiliki ram tidak terlalu besar terkadang kehabisan memori hanya untuk download satu aplikasi saja.

Tetapi, dengan aplikasi ini kamu bisa menginstalnya tanpa harus menghapus banyak aplikasi lain yang penting. Jadi, ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna ponsel biasa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image