Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RT Tama

Link Download GB Whatsapp Apk Update Terbaru Desember 2021

Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 04:28 WIB

Di masa yang serba digital semacam dikala ini pasti saja mempermudah kita buat melaksanakan komunikasi dengan seluruh orang di dunia ini, terlebih lagi di tunjang dengan teknology yang mutahir sebut saja semacam smartphone hingga terus menjadi mempermudah kita dalam melaksanakan bermacam perihal. Semacam kita ketahui bila dahulu dalam melaksanakan komunikasi dengan seorang di luar kota hingga wajib mengirim pesan dna sampainya juga lumayan lama.

Download GB Whatsapp Apk

Bersamaan berkembangnya era komunikasi tersebut lebih gampang ialah dengan memakai hp, dengan fitur tersebut kita dapat melaksanakan komunikasi entah itu melalui sms ataupun telepon. Serta dikala ini kita lebih di mudahkan lagi di masa internet ialah dengan memakai smartphone berbasis android ataupun iOS yang di dalamnya terbekali dengan bermacam aplikasi dan fitur mutahir.

Kita dapat mengubungi seluruh orang di segala dunia dengan kilat serta gampang, serta salah satu aplikasi yang kerap di pakai buat melaksanakan komunikasi tersebut ialah whatsapp. Suatu aplikasi chat yang lumayan terkenal serta di pakai oleh seluruh pengguna hp, dengan memakai aplikasi tersebut kita dapat dengan gampang berbicara.

Serta buat aplikasi chatt ini pula banyak variannya salah satu yang lumayan populer merupakan GB Whatsapp, dimana aplikasi yang satu ini kabarnya mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap dibanding tipe originalnya. Sebab memanglah tipe modifikasi itu sendiri dengaja di desain supaya lebih menarik serta menyita atensi banyak pengguna supaya berpindah buat berupaya memakainya.

Untuk kamu yang lagi mencari data tentang GB WA ini, hingga utarapost. id hendak membahas aplikasi chat ini dengan tuntas. Langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Catatan Isi

Tentang GB Whatsapp

Fitur GB Whatsapp

Kirim File Jumlah Banyak

Kirim File Dimensi Besar

Banyak Tema

Anti Hapus Pesan

Anti Banned

Unduh GB Whatsapp Pro Apk

Metode Install GB Whatsapp Pro Apk

Metode Memakai GB Whatsapp

Metode Pembaharuan GB Whatsapp

Kelebihan GB Whatsapp

Kekurangan GB Whatsapp

Kesimpulan

Tentang GB Whatsapp

Bisa jadi di antara pembaca masih banyak pula yang belum menguasai terpaut dengan gb whatsapp apk ini, sehingga butuh rasanya kami bahas supaya para pengguna mengerti saat sebelum memakai aplikasinya.

GB Whatsapp ialah suatu aplikasi chat hasil modifikasi dari para pihak ketiga, maksudnya ini ialah tipe mod dari wa original. Semacam kita ketahui bila tiap aplikasi hasil modifikasi pasti mempunyai tampilan dan fitur yang banyak berbeda dengan tipe aslinya.

Demikian juga GB WA Apk ini, dengan memakai aplikasi ini, hingga kamu hendak merasakan sensasi yang berbeda kala melaksanakan cahttingan. Apalagi tampilannya itu sendiri lumayan keren, sehingga pengguna tidak hendak merasa bosan dikala chattingan.

Serta untuk kamu yang penasaran serta pula mau mendownload aplikasi gb wa ini?, hingga kampi juga telah mempersiapkan link downloadnya tetapi saat sebelum itu kami hendak sediakan lebih dahulu menimpa fitur apa saja sih yang ada di dalam aplikasi ini.

Fitur GB Whatsapp

Fitur GB Whatsapp

GB Whatsapp mod apk ini memanglah memiliki banyak sekali fitur di dalamnya, serta seluruh fitur tersebut pasti terus menjadi mempermudah kita dalam berkominikasi.

Kirim File Jumlah Banyak

Fitur yang awal yang di miliki oleh GB ini ialah kamu dapat mengirim seluruh file dengan jumlah yang lumayan banyak, sehingga pasti saja ini bisa mempermudah dalam melaksanakan perpindahan informasi dari akun satu ke akun yang lain sesama pengguna WA.

Kirim File Dimensi Besar

Umumnya dalam aplikasi chat terdapat kapasitas optimal pada dikala mengirim file tersebut entah berupa gambar, musik, dokumen dna yang lain. Tetapi apnda tenanng saja, sebab GB Whatsapp ini dapat mengirim file dengan jumlah yang besar sekalipun tanpa khawatir kepotong maupun kandas.

Banyak Tema

Umumnya kita memandang tema whatsapp yang itu- itu saja, sehingga muat bosan si pengguna. Oleh sebab itu timbulnya aplikasi ini hingga kamu dapat memilah seluruh tipe tema yang ada di dalamnya, sehingga tidak membuat bosan para pengguna.

Anti Hapus Pesan

Aplikasi ini pula memiliki fitur anti hapus pesan, sehingga kala dikala melaksanakan chattinga serta nyatanya sahabat kamu tersebut menghapus pesannya, hingga itu tidak dapat serta pesan tersebut maish senantiasa terbaca oleh kita.

Anti Banned

Yang terakhir ialah anti banned, sebab semacam kita ketahui bila gb wa ini mempunyai fitur anti banned. Sehingga para pengguna tidak khawatir lagi akunnya di banned bila memakai aplikasi gb wa tersebut.

Unduh GB Whatsapp Pro Apk

Unduh GB Whatsapp Pro Apk

Sehabis kamu mengenali fitur yang ada di dalam GB whatsapp ini, hingga saat ini langsung saja unduh aplikasinya pada link yang telah kami siapkan dibawah ini.

Nama Apk GB WhatsApp

Dimensi Apk 47 MB

Tipe Apk Terbaru 2021

OS Support Android

Buat link unduh gb whatsapp pro apk, kamu dapat langsung saja klik linknya DISINI. Butuh di tahu bila link unduh tersebut tidaklah bersumber dari plasytore, sehingga pada dikala hendak melaksanakan installasi wajib melaksanakan sebagian settingan lebih dahulu.

Metode Install GB Whatsapp Pro Apk

Saat sebelum kamu menginstallnya, hingga yakinkan terlebih dulu bila smartphone yang di pakai telah support aplikasi tersebut, paling utama dalam perihal sistem pembedahan ataupun OS. Bila memanglah hp tersebut telah support hingga dapat langsung simak langkah- langkah yang kami siapkan selaku berikut.

Awal unduh aplikasinya pada link di atas

Kemudian masuk ke pengaturan android

Kamu seleksi menu keamanan

Setelah itu centang tulisan unknow sourche

Nah saat ini, baru cari file yang telah di downloadnya

Langsung jalani installasi sampai selesai

Apabila menginstallnya telah berakhir tinggal pakai saja

Selesai

Metode Memakai GB Whatsapp

Langkah berikutnya yang wajib di jalani sehabis berakhir menginstall ialah memakai aplikasi tersebut, ada pula langkah- langkahnya? kami pula telah menyiapkannya dibawah ini.

Buka GB WA

Jalani pendaftaran dengan memasukan Nomor hp yang di gunakan

Hingga akna di kirim kode OTP ke no tersebut

Secara otomatis kamu hendak masuk ke aplikasi whatsappnya

Seleksi simbol titik 3 buat melaksanakan pengaturan/ setting

Klik GB Setting

Kamu seleksi menu“ Privacy and Security”

Saat ini seleksi fitur yang hendak di gunakan

Selesai

Metode Pembaharuan GB Whatsapp

GB Wa itu sendiri sering kali pembaharuan ke tipe terkini, sehingga apabila kamu memakai tipe lama serta mau mengupdatenya ke tipe yang terkini hingga kami membagikan caranya selaku berikut.

Awal buka aplikasi wa mod

Berikutnya masuk ke pengaturan GB WA

Setelah itu klik saja“ Pembaharuan”

Sehabis itu seleksi“ Check for Pembaharuan”

Kemudian unduh tipe terbarunya

Tunggu sampai prosesnya selesai

Kelebihan GB Whatsapp

Kirim pesan dengan kepribadian banyak

Kirim pesan kosong

Kirim video HD

Kirim file sampai 1GB

Sembunyikan Status Online

Sembunyikan status Mengetik

Anti Hapus Pesan

Kunci pesan

Hapus Centang Biru tanpa pesan telah di baca

Kekurangan GB Whatsapp

Kerap timbul BUG

Rentan virus

Dapat banned bila tidak sering update

Kesimpulan

Akhirnya ialah bila GB Whatsapp pro apk ini ialah tipe modifikasi dari pada aplikasi wa yang sudah di lengkapi dengan bermacam fitur mutahir, kamu dapat unduh aplikasinya di atas serta rasakan sendiri sensasinya kala chattingan memakai aplikasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image