Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Johan Nainggolan

5 Aplikasi dan Game Penghilang Bosan di Tengah Pandemi

Teknologi | Thursday, 28 Oct 2021, 09:50 WIB

Dalam Menyikapi kasus Covid-19 yang tetap bertambah sehari-harinya, deretan peraturan digelontorkan oleh pemerintahan untuk tekan angka penebaran. Satu dari peraturan itu ialah anjuran #dirumahaja sebagai usaha physical distancing.

Nach, diam diri di dalam rumah dalam periode saat yang lumayan lama benar-benar sangat lumrah bila berasa menjemukan. Khususnya untuk kamu yang terlatih beraktivitas di luar rumah.

Tetapi, di jaman yang serba memercayakan tehnologi layaknya sekarang ini, ada tidak sedikit hal yang dapat kamu kerjakan untuk menyingkirkan rasa capek dan jemu. Yok,langsung check jejeran beberapa aplikasi pembasmi jemu yang dapat kamu unduh di handphone di bawah ini.

suasana di rumah ketika pandemi

Aplikasi Tempo Edit Video

apa yang telah kita jelaskan barusan tadi, bahwasanya dengan melalui penggunaan dari Aplikasi tempo Al Composite Terbaru 2021 ini. Kalian akan bisa melakukan aktifitas, dalam hal melakukan editing wajah pada video yang ingin kalian rubah. Mau itu video berdurasi pendek tentang pernikahan, maupun juga dengan video-video klip yang lainnya sesuai keinginan diri kalian masing-masing.

BAca juga : Aplikasi KARAOKE

Puffin Pro Apk

Puffin Browser Aplikasi sebuah browser atau sebuah browser yang bisa bawa penggunnanya untuk menelusuri dan melingkari dunia internet pakai langkah yang gampang. Banyak orang akan memakai program ini untuk cari info terkini layaknya informasi, info cuaca, atau selingan.

Dari alat berikut pemakai akan mendapati content yang diperlukan itu. tanpa alat atau browser ini karena itu pemakai pun tidak bisa berkunjung internet atau web. Program Puffin pro apk ini datang pakai beragam feature menariknya untuk menganakemaskan beberapa pemakainya.

Hyper Drift Mod APK

Buat kalian yang mau memiliki Hyper Drift Mod APK Unlimited, kini sudah tersedia versi gratisnya. Dan bebas kalian unduh sepuasnya, tanpa perlu lagi kalian harus membayarkan dengan sejumlah uang apapun.

Jadi sebaiknya, hal ini kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menemani hari libur kalian di rumah. Atau di manapun kalian berada, yuk balapan bareng bersama mimin dengan Ngedrift Mobil-mobil Sport.

Buka Obrolan WA

Banyak yang suka memanfaatkan aplikasi chat satu ini karena kalian bisa menggunakan fitur obrolan atau video call bersama dengan teman atau keluarga anda sehingga anda tidak akan bosa di rumah sendiri.

Namun ada juga yang memanfaatkan aplikasi sadap wa untuk memantau anak - anak maupun pasangan mereka masing - masing.

Main Tiktok

Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer, namun keberadaan aplikasi lebih di fokuskan ke upload dan juga share video.

Kadang tak sedikit yang ingin memakai ssstiktok unduh video tiktok tanpa tanda air agar bisa memutar video tanpa watermark.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image