Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Download Bellara VIP APK Free Fire Anti Banned 2021

Teknologi | Wednesday, 20 Oct 2021, 12:57 WIB

Ini adalah game online yang paling banyak dimainkan oleh para pecinta game. Tentu saja Free Fire menawarkan banyak event mingguan atau bulanan, jadi tidak mudah. Dan kini menjadi kewajiban tersendiri bagi kamu yang memakainya. Bellara vip apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk memungkinkan kamu melakukan hal-hal licik dalam game online.

Dan dengan bantuan aplikasi yang satu ini, kamu akan dengan mudah mendapatkan booya. Tentu saja, kamu tidak tertipu ketika Garena berbicara tentang aplikasi Fire gratis. Baru-baru ini, cheat ini sangat berbahaya sehingga membocorkan salah satu cheat populer, yaitu FF Antenna View APK.

Tapi sekarang, seiring berjalannya waktu, banyak yang berhenti menyontek, entah berhasil atau tidak.

Dalam tes ini, aplikasi cheat game gratis akan menunjukkan versi terbaru dari Bellara VIP APK.

Saya menemukan bahwa ada banyak aplikasi CheatFire Galena gratis dengan sistem di internet. Namun, Bellara VIP Free Fire mirip dengan APK aplikasi MPGFF dan merupakan salah satu alat cheat api gratis Guerra.

Untuk meredakan rasa penasaran kamu, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Tentang Bellara VIP (Free Fire) APK

Dari uraian di atas, sudah sangat jelas apa yang perlu kamu ketahui tentang APK Bellera VIP Free Fire ini.

Bellara VIP FF adalah alat yang dapat kamu gunakan untuk menggunakan cheat dengan Free Fire. Dan karena cheat seperti mode menu FF sudah tersedia, penggunaan aplikasi ini sangat singkat.

Dan itulah salah satu alasan orang menggunakan Bella VIP sebagai alat cheat free fire. Tidak seperti semua ulasan yang dibagikan, game penipuan online tidak mengizinkan penipuan. Ini karena mengarah ke larangan permanen oleh pengembang.

Fitur APK Bellara VIP

Ada beberapa fitur cheat yang tersedia, tetapi ada banyak fitur dalam aplikasi ini karena hanya dapat menyediakan beberapa fitur utama dari Bellara VIP mod. Beberapa fitur ditunjukkan di bawah ini.

banyak fungsi lainnyaTarget perahuMengabaikan targetPukul bolaUntuk memperbesarPukul bolaModo NoiteUnbannedESP On/OffESP NameESP DistanceESP BoxESP Lazer Line 007Run With MedkitAim Ignore KnockedAim Ignore Behind WallTeleport Pro++Color ESP: RedSonic Speed x25Dan masih banyak juga yang lainnyaSetelah mengunduh dan melihat fitur tersebut, langkah selanjutnya adalah mengikuti penggunaan Bellara VIP APK. Ini adalah salah satu hal terpenting saat menggunakan aplikasi cheat.Keunggulan Bellara Mod Apk

Dan itu tidak aneh. Setiap aplikasi harus memiliki banyak keuntungan.

Keunggulan Bellara VIP FF adalah kamu memiliki akses ke semua fitur yang akan membantu kamu menang dalam game online: Free Fire. kamu juga dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh pemain biasa.

1. Auto Headshot

Aplikasi Bellara adalah ketersediaan fungsionalitas headshot otomatis. Saat menembak musuh dengan target apapun, tembakan tepat mengenai target ke arah kepala atau headshot.

2. Aim Zoomass

cheat Bellara kedua adalah dapat digunakan untuk menargetkan zoom. Dengan fitur ini, kamu dapat menembak dan menambah jumlah target saat ingin menembak, sehingga lebih mudah untuk mengalahkan musuh.

3. Ghost Mode

Ini bagus karena bisa digunakan saat tertangkap oleh musuh. Kegunaan fitur ghost mode adalah dapat menghilang dengan cepat.

4. Anti Ban

Dibuat oleh pengembang Bellara Vip Apk, Bellara dirancang dengan baik dan aplikasi ini tidak dapat dilarang di Garena Free Fire. Gunakan aplikasi ini untuk memenangkan permainan.

5. No Recoil

No recoil adalah fitur yang memastikan peluru yang ditembakkan saat digunakan selalu tepat sasaran, dalam artian peluru yang menggunakan fitur ini tidak akan gagal atau meleset.

6. Aim Spot

kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menemukan musuh. Setiap musuh diberitahu tentang keberadaan mereka, jadi tempat tujuan menghilangkan kebutuhan untuk mencari musuh.

KekuranganBellara Vip ApkPerlu kamu ketahui bahwa ada kekurangan dalam menggunakan Bellara VIP APK ini. Jika kalian penasaran dengan kekurangan dari mod Bellara VIP ini, baca selengkapnya di artikel ini.

APK Bellara VIP juga memiliki kekurangan. Ini karena akun tersebut mungkin diblokir secara permanen karena kurangnya APK Bellara.

Apk ini sudah memiliki beberapa fitur yang memberikan perlindungan larangan, tetapi cenderung dilarang karena apk ini mungkin tiba-tiba diperbarui dan fitur tersebut dihapus.

Cara Download Dan Menggunakannya1. Cara Download

Jika kamu ingin mencoba sesuatu yang baru di aplikasi ini, jangan khawatir. Beberapa versi tersedia.

kamu tahu bahwa aplikasi ini terus diperbarui untuk meningkatkan fungsinya. Kami telah menyediakan versi terbaru dari Bellara VIP APK.

2. Langkah Menggunakannya

Pastinya cukup mudah untuk melakukan cheat game dengan aplikasi ini, namun masih banyak yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu, artikel ini akan menunjukkan cara melakukannya. Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan merujuk ke metode berikut.

Pertama, unduh aplikasi Bellara VIP dari tautan yang disediakan.Kemudian buka pengelola file kamu dan cari file apk yang ingin kamu instal atau unduh.kamu kemudian akan dimintai pengguna dan kata sandi, yang hanya dapat berupa bellara. Kemudian install bellara vip mod apk dan obb data pada icon tiga titik di pojok atas.Kemudian jika kamu membuka file apk dan obb dengan zarchiver.Setelah semuanya terinstal, kamu dapat menggunakan aplikasi untuk memilih mod yang kamu butuhkan.Penutup

Nah, itulah penjelasan yang WearGenkiWear.com berikan tentang bellara vip ff, gunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan terlalu sering menggunakannya di semua game. Selain aplikasi Bellara, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain yang sudah terbukti dilarang untuk dihapus.

Apk ini memiliki fungsi pencegahan larangan, tetapi hati-hati. Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada akun kamu.

Karena itu, seperti yang dijelaskan pada artikel di atas, lebih baik menggunakan akun cadangan saja.

Saya pikir ini adalah informasi yang cukup untuk memberi tahu kamu tentang APK Bellara VIP. Semoga informasi kami dapat membantu para pemain game free fire yang sulit untuk dimenangkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image