Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Aplikasi Android Untuk Membuka Blokir Internet Positif

Teknologi | Thursday, 14 Oct 2021, 14:14 WIB

Hal yang paling tidak membuat kita nyaman saat browsing adalah membuka situs yang telah diblokir. Tidak akan ada informasi yang didapat karena kontennyapun tidak terlihat, namun diulasan kali ini kami ingin memberikan solusi buat anda yakni 5 aplikasi anti internet positif android.

Dengan menggunakan aplikasi anti internet positif, tentu anda akan lebih mudah membuka situs yang memang sudah di blockir, biasanya situs-situs tersebut melanggar peraturan pemerintah seperti kontenya dewasa, berhubugan dengan kekerasan dan juga terkait dengan hak-hal sara.

Nah untuk dapat membuka situs tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi android. Ada 5 aplikasi untuk membuka situs yang diblokir yang bisa anda gunakan, sehingga anda akan lebih nyaman untuk melakukan browsing. Nah bagi anda yang ingin tahu aplikasi android pembuka blokir internet positif, silahkan anda lihat informasi selengkapnya di vivaplus.id dan kepriterkini.id berikut ini.

1. Aplikasi Hotspot Shield Free VPN Proxy

Untuk aplikasi anti internet positif yang pertama adalah Hospot Shiels Free VPN Proxy. Aplikasi memiliki fitur dan layanan tersendiri untuk dapat membuka situs yang terblokir, bukan cuma itu saja, anda juga dapat merasakan internet sedikit lebih cepat dengan bantuan vpn free proxy.

2. Aplikasi Free VPN Proxy by Betternet

Jika anda ingin membuka situs yang sudah di blokir, rekomendasi yang kedua ialah VPN Poxy by Betternet. Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk membuka situs yang telah di blokir sehingga proses netting akan lebih nyaman, jika anda berminat silahkan anda download di playstore.

3. Aplikasi VPN Proxy Unlimited Unblock

Aplikasi android anti internet positif yang ketiga adalah Apikasi VPN Proxy Unlimited (Unblock), jika anda menemukan aplikasi yang telah di blokir, silahkan anda buka dengan menggunakan aplikasi satu ini. Bukan cuma itu, anda bisa menyimpan halaman situs yang telah di blokir tersebut.

4. Aplikasi VPN Master-Free·unblock·proxy

VPN Master Free Unblock adalah Aplikasi VPN yang dapat digunakan untuk membuka situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa buka internet positif tiap hari tanpa berbayar atau gratis. Berminat? silahkan unduh di google play store.

5. Aplikasi Hola Free VPN Proxy

Nah untuk aplikasi anti internet positif yang terakhir adalah Hola Free VPN Proxy, aplikasi ini memiliki tampilan simpel dengan layanan lengkap sehingga memudahkan anda untuk membuka situs-situs yang sudah di blokir. Buat anda yang berminat menggunakan aplikasi ini silahkan instal di play store.

Seperti itulah informasi terbaru dari kami mengenai Aplikasi Android Untuk Membuka Blokir Internet Positif yang kami kutip dari situs helpjonmetz.com. Mudah – mudahan dengan adanya informasi ini bisa memberi anda referensi tentang bagaimana cara membuka situs yang di blokir pemerintah dengan menggunakan aplikasi android. Terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image