Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

5 Aplikasi Game Penghasil Uang Dan Saldo Dana Yang Terbukti Membayar

Teknologi | Thursday, 14 Oct 2021, 11:43 WIB

Di era digital sekarang ini bukanlah hal yang mustahil kita bisa berpenghasilan jutaan bahkan hingga puluhan juta rupiah perbulannya hanya bermodalkan smartphone yang terkoneksi internet.

Ya seperti yang kita ketahui banyak sekali peluang-peluang usaha atau bisnis dari internet yang bisa kita manfaatkan agar kita bisa menjadi sukses. Selain dengan cara menjadi youtuber, selebgram, atau blogger. Kita juga bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui aplikasi atau game yang menghasilkan uang.

Ada banyak aplikasi atau game yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang. Nah di kesempatan kali ini kami akan share beberapa aplikasi game penghasil uang yang sudah terbukti membayar langsung ke rekening. Selain itu ada juga game penghasil saldo dana tercepat.

Nah buat kamu yang penasaran dan sedang mencari refrensi aplikasi game penghasil uang dan saldo dana silahkan kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini : aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Game Penghasil Uang Dan Saldo Dana Yang Terbukti Membayar

Di tengah pandemi covid 19 sekarang ini banyak orang yang mencari alternatif agar bisa surivive. Ya seperti yang kita ketahui dampak dari pandemi covid 19 membuat banyak orang kehilangan mata pencahariannya akibat terkena PHK atau bangkrut.

Nah Aplikasi game penghasil uang dan saldo dana lah salah satu alternatif agar bisa tetap mendapatkan penghasilan di tengah pandemi covid 19 sekarang ini. Berikut beberapa aplikasi game penghasil uang dan saldo dana yang bisa kamu download langsung di artikel ini.

1.Snack Video

Aplikasi penghasil uang dan saldo dana yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Ya aplikasi Snack video salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat populer. Dengan download dan install aplikasi video kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah perbulannya. Cara untuk mendapatkan uang di aplikasi snack video pun tebilang sangat mudah.

Kamu hanya perlu bergabung di event snack video dengan cara download aplikasi snack video di link yang kami bagikan berikut ini : http://sck.io/D1d9f2MM. Setelah itu silahkan kamu bergabung dengan menggunakan kode undangan snack video 878 539 866

2.TikTok

Siapa sih yang tidak kenal tiktok ? Ya, beberapa tahun belakangan ini tiktok menjadi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer. Bahkan kepopuleran tiktok di gadang-gadang bakal menggeser sosial media yang lebih dulu populer seperti facebook, instagram, yuutube, dan lainnya.

Selain sebagai media hiburan, tiktok juga menyelenggarakan sebuah event dengan hadiah hingga jutaan rupiah untuk orang yang berhasil mengajak untuk bergabung ke event yang di selenggarakan tiktok.

Nah buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari tiktok silahkan kamu bisa download langsung aplikasi tiktokt di link berikut ini : https://vt.tiktok.com/ZGJD7wqRe/. Setelah itu silahkan kamu bergabung dengan menggunakan kode undangan tiktok GBCW8M22EPYUB.

3. Resso Music

Nah buat kamu yang tidak suka dengan menonton video namun ingin tetep mendapatkan penghasilan dari sebuah aplikasi. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Resso Music. Aplikasi ini merupakan aplikasi putar musik yang bisa menghasilkan uang.

Kamu bisa mengikuti event yang ada di aplikasi Resso Music untuk mendapatkan poin. Yang mana poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang dan dikirim langsung ke rekening kamu.

4. Hago

Game yang satu ini memang sudah sangat populer di kalangan para pecinta game. Selain menyuguhkan berbagai game keren didalamnya. Dengan bermain game Hago kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah. yang lebih serunya lagi, game- game yang tersedia di Hago bisa kamu mainkan secara multiplayer.

Jadi kamu bisa bermain bersama dengan teman kamu yang berada di tempat yang berbeda secara bersama dan online. Nah buat kamu yang tertarik ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dari game Hago. Silahkan kamu bisa download langsung game Hagi di link berikut ini : Game Penghasil Uang Dan Saldo Dana.

5. Higgs Domino Island

Game yang satu ini merupakan salah satu game yang paling populer saat ini. Hingga saat artikel ini di terbitkan, game higgs domino island telah di install lebih dari 10 juta kali di google play store. Jumlah angka yang sangat fantastis tentunya bukan tanpa sebab. Ya harus kita akui game buatan anak bangsa yand satu ini menyuguhkan permainan menarik yang membuat para pemain ketagihan bermain game higgs domino.

Selain itu game ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi agen alat mitra higgs domino. Dengan menjadi agen kamu bisa menjual chip untuk mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah yang akan di kirim langsung ke nomor rekening kamu.

Demikian 5 aplikasi game penghasil uang dan saldo dana yang terbukti membayar yang kami rekomendasikan buat kamu. Terima kasih dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua para pembaca.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image