Selasa 29 Nov 2022 14:10 WIB

Dukung Komunitas Stand Up Comedy Yogya, Horaios Malioboro Gelar Showcase

Acara ini digelar untuk mengembangkan talenta komika.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Penonton antusias mengikuti acara Freedom of Gambleh: Special Showcase yang digelar Horaios Malioboro Hotel, dengan menggandeng komunitas stand up comedy di Yogyakarta.
Foto: Dokumen
Penonton antusias mengikuti acara Freedom of Gambleh: Special Showcase yang digelar Horaios Malioboro Hotel, dengan menggandeng komunitas stand up comedy di Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Horaios Malioboro Hotel menggelar showcase bertajuk Freedom of Gambleh: Special Showcase, akhir pekan kemarin. Acara ini digelar dengan menggandeng komunitas-komunitas stand up comedy.

Marketing Communication Horaios Malioboro Hotel, Febri Handoyo mengatakan, acara tersebut salah satu bentuk dukungan terhadap komunitas stand up comedy di Yogyakarta. Pasalnya, acara ini digelar untuk mengembangkan talenta komika, utamanya komika dari Yogyakarta.

Dalam acara tersebut, menyuguhkan penampilan berbagai komika dari komunitas stand up comedy di Yogyakarta. Seperti penampilan yang dibawakan komika dari Komunitas Stand Up Comedy Jogja yakni Je Arif, Okjil, Rakai, Teo, dan Rimbo.

Selain itu, juga ada penampilan istimewa yang dibawakan Bayu Wibowo dan Teguh Nurwantara dari Stand Up Comedy Academy 4. Termasuk penampilan istimewa yang juga dibawakan Burhanudin dari Stand Up Comedy Indonesia X.

"Kami dari manajemen Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta sangat mengapresiasi khalayak muda, khususnya dari Komunitas Stand Up Comedy Jogja yang senantiasa menebarkan canda tawa dan kebahagiaan melalui berbagai kegiatan yang dilakukan," kata Febri.

Melalui acara Freedom of Gambleh ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi komika Yogyakarta untuk terus berkarya. Kedepannya, juga diharapkan banyak muncul talenta-talenta baru dari Yogyakarta untuk stand up comedy Indonesia.

"Kami berharap rekan-rekan dapat terus berkarya dan berproses menelurkan bakat-bakat baru yang akan meramaikan stand up comedy di Indonesia," ujar Febri.

Selama acara tersebut berlangsung, dipenuhi dengan tawa dari penonton. Penonton pun mengaku merasa terhibur dengan stand up comedy yang dibawakan oleh masing-masing komika.

"Dari awal sampai selesai, saya dan teman-teman tidak berhenti tertawa. Semua komika yang tampil benar-benar menampilkan stand up yang fresh, dengan gaya mereka masing-masing," kata salah satu penonton, Damar.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement