Rabu 10 Aug 2022 09:57 WIB

BTS Bakal Terlibat Proyek Musik Piala Dunia FIFA 2022

Proyek tersebut akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Anggota band Korea Selatan BTS, dari kiri, J-Hope, Jung Kook, Suga, Jimin, sebagian tertutup, Jin dan RM.
Foto: AP/John Minchillo
Anggota band Korea Selatan BTS, dari kiri, J-Hope, Jung Kook, Suga, Jimin, sebagian tertutup, Jin dan RM.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup K-Pop terpopuler BTS akan terlibat dalam proyek kolaborasi musik untuk Piala Dunia FIFA 2022. Hal ini bisa terjadi lantaran Rap Monster dan teman-temannya merupakan duta global dari Hyundai.

Berdasarkan laporan media setempat pada Kamis (28/7/2022), BTS akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sebagai tujuh anggota 'Team Century'. Pasalnya, BTS merupakan duta resmi kampanye keberlanjutan 'Hyundai Motors', 'Goal of the Century', seperti dilansir dari laman allkpop.

Sebagai mitra 'Piala Dunia FIFA 2022', Hyundai Motors akan meluncurkan acara giveaway 'Hyundai Goal of the Century Pledge' dari 29 Juli hingga 30 September. Mereka yang ingin berpartisipasi dapat mengunjungi aplikasi FIFA dan mengikuti arahan yang tertera di dalamnya.

Sebanyak 11 pemenang yang beruntung akan mendapatkan perjalanan ke Qatar untuk menonton langsung Piala Dunia FIFA 2022. Dengan adanya peluncuran acara tersebut, duta global Hyundai Motors, BTS akan membintangi kampanye 'Goal of the Century' di seluruh dunia.

Grup pelantun Butter ini juga rencananya akan berpartisipasi dalam proyek kolaborasi lagu Piala Dunia FIFA 2022. Proyek tersebut akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Sebagai informasi, BTS merupakan grup fenomenal yang berasal dari Korea Selatan. Pemenang Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017 ini termasuk grup yang banyak menerima penghargaan dan tawaran komersial. Salah satunya BTS terpilih sebagai duta Hyundai Motors sejak 2018 khususnya menjadi model untuk Hyundai Palisade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement