Sabtu 02 Jul 2022 18:28 WIB

Grand Launching, Triboon Hub Tambah Dua Restoran Baru

Saat ini semakin banyak pilihan tempat olahraga indoor dan outdoor di Jakarta.

Suasana Triboon Hub yang merupakan arena one stop sportainment baru di Jakarta,
Foto: dokpri
Suasana Triboon Hub yang merupakan arena one stop sportainment baru di Jakarta,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dibuka secara bertahap sejak Oktober 2021, Triboon Hub yang merupakan arena one stop sportainment baru di Jakarta, kembali menambah  dua restoran baru. 

Saat ini semakin banyak pilihan tempat olahraga indoor dan outdoor di Jakarta. Salah satunya, Triboon Hub yang resmi melakukan grand launching pada 29 Juni 2022. Arena sport yang satu ini sangat berbeda, karena tak hanya untuk olahraga, namun juga menghadirkan beragam pilihan kafe dan restoran yang nyaman untuk santai bareng keluarga, sahabat, dan komunitas. 

Fasilitas olahraga yang disuguhkan mulai dari lapangan Mini Soccer dan Sports Hall yang bisa digunakan untuk Basket 3 on 3, Bulu tangkis, Pickle Ball, Yoga, dan Zumba. Triboon Hub juga menjadi tempat hangout dengan pilihan menu American food, Italian food, Asian food, hingga Healthy food.

"Jika sebelumnya sudah ada Bura-Bura, Succo Homjuice, Kopi Diorama, Expatriate dan Alberto Gelato. Disaat yang bersamaan grand launching ini,  ada dua outlet yang bergabung, yaitu Ask For Patty dan KetofitMomi," jelas Management Supervisor Triboon Hub, Tiara Pandutama, dalam siaran pers, Sabtu (2/7/2022). 

Tiara mengungkapkan, pengunjung bisa menikmati suasana malam yang berbeda, dengan tampilan dua pasang lampu yang menjadi ikon di area penghubung tribun dan resto.  

Namun ada yang menarik perhatian pengunjung, yakni fasilitas toilet ber-AC. "Sebagai salah satu sportaiment di Jakarta, kualitas fasilitas menjadi yang utama bagi kami, ada satu hal yang menarik perhatian pengunjung yaitu toiletnya. Selain kebersihannya,  mereka gagal fokus dengan kamar mandi kita yang ber-AC," kata Tiara.  

Tiara dan tim berharap, dengan dibukanya secara menyeluruh area tenan dapat  memenuhi semua kebutuhan olahraga dan hangout dalam satu tempat. Bagi yang penasaran mencoba bisa langsung menyambangi Triboon Hub yang berlokasi di Jeruk Purut, Jalan Benda Bawah Nomor 77, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement