Selasa 25 Jan 2022 14:27 WIB

Sambut Imlek, Swiss-Belboutique Yogyakarta Sajikan Shanghai Night Dinner

Para tamu dapat menikmati seluruh hidangan di Swiss-Café Restaurant.

Rep: my42/ Red: Yusuf Assidiq
Sajian paket Shanghai Night Buffet Dinner di Swiss-Belboutique Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
Sajian paket Shanghai Night Buffet Dinner di Swiss-Belboutique Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Merayakan Imlek 2022, Swiss-Belboutique Yogyakarta akan menyajikan berbagai hidangan dengan paket Shanghai Night Buffet Dinner pada 1 Februari 2022. Tak hanya paket makan malam, ada pula paket menginap Shanghai Night Room Package yang menawarkan tipe kamar Deluxe Room dan sudah termasuk paket makan malam.

Hidangan yang akan disajikan antara lain bebek peking, lo han cai, Hainan chicken, lamian noodle, dimsum corner, Cantonese fried chicken, dan lainnya. "Para tamu dapat menikmati seluruh hidangan di Swiss-Café Restaurant," ujar Asst Public Relation and Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Leno Christiannaldo.

Tak lupa, tim kuliner Swiss-Belboutique Yogykarta juga membuat Yu Sheng, lambang kemakmuran dan peruntungan yang baik.Yu Sheng terdiri dari potongan sayuran segar, ikan salmon, kulit salmon, dan saus home made yang siap untuk dilempar dan disantap. Semakin tinggi sayuran dilempar, maka semakin tinggi harapan akan terkabul.

Untuk menambah suasana, Swiss-Belboutique Yogyakarta membuat dekorasi dominasi warna merah dan emas. Selain itu, ujarnya, terdapat pertunjukan barongsai saat jam makan malam di Swiss-Café Restaurant. Swiss-Belboutique Yogyakarta menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar para tamu dapat menikmati perayaan Imlek dengan aman dan nyaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement