Kamis 23 Jun 2022 00:22 WIB

Ronaldinho Bakal ke Stadion Kanjuruhan, Ada Apa?

Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan kegiatan Meet and Great.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Ronaldinho Bakal ke Stadion Kanjuruhan, Ada Apa? (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Ronaldinho Bakal ke Stadion Kanjuruhan, Ada Apa? (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Mantan bintang sepak bola dunia, Ronaldinho akan tiba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022). Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar. Hal ini terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan ajang tersebut. "Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan," ucap Sudarmaji.

Baca Juga

Di sisi lain, ajang ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania. Aremania harus bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

Menurut Sudarmaji, bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab, kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan.

 

Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC. Untuk pertandingan kedua, terdapat laga Persik melawan Arema FC.

"Sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC," katanya.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan kegiatan Meet and Great. Sistem pendaftarannya akan dirilis dalam waktu dekat. Hal yang pasti, kegiatan ini bertujuan untuk motivasi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola.

Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibanderol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022. Rinciannya, yakni tiket ekonomi  Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement