Rabu 06 Oct 2021 15:57 WIB

PSCS Cilacap Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 Grup C

Klasemen sementara PSCS Cilacap di posisi pertama dengan 6 poin.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq
logo Liga 2 Indonesia
Foto: liga-indonesia.id
logo Liga 2 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Puncak klasemen sementara Liga 2 Grup C diduduki oleh PSCS Cilacap setelah meraih dua kali kemenangan pada dua pekan laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. PSCS Cilacap menggeser Persis Solo yang pada pekan pertama menempati puncak klasemen.

Pada laga perdana, PSCS Cilacap menang melawan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0. Kemudian, pada laga pekan kedua yang berlangsung Senin (4/10), PSCS Cilacap kembali menang saat melawan Putra Safin Group (PSG) Pati dengan skor 2-1.

Sementara Persis Solo pada laga pekan pertama menang melawan PSG Pati dengan skor 2-0. Namun, pada pertandingan pekan kedua melawan Persijap Jepara pada Selasa (5/10) malam, Persis mendapatkan hasil imbang.

Klasemen sementara PSCS Cilacap di posisi pertama dengan 6 poin, disusul Persis Solo 4 poin, Hizbul Wathan FC 2 poin, Persijap Jepara 2 poin, PSIM Yogyakarta 1 poin, dan PSG Pati nol poin.

 

Manajer PSCS Cilacap, Fanny Irawatie, mengatakan, dua kemenangan tersebut tentunya dikarenakan kerja keras dari semua pihak, baik manajemen, tim pelatih, ofisial maupun para pemain.

"Setelah kita melewati dua pertandingan ini kita bisa melihat kekompakan kita itu menjadi modal utama. Jadi permainan semua klub pasti bagus. Tapi yang paling penting adalah secara mental dan moral," kata Fanny kepada wartawan.

Fanny berharap, kekompakan tim PSCS Cilacap tetap dijaga terus. Dia juga mengingatkan kepada para pemain agar selalu rendah hati dan tidak sombong meskipun sudah menang dua kali pertandingan.

"Kita masih harus melewati tiga kali pertandingan lagi. Belum bisa dibilang aman dua kali lolos. Harus mempertahankan yang sudah bagus dan memperbaiki yang masih kurang," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement