Kamis 30 Sep 2021 09:05 WIB

IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar dengan Prokes Ketat

Diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit

IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar dengan Prokes Ketat (ilustrasi).
Foto: SIGID KURNIAWAN/ANTARA
IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar dengan Prokes Ketat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dyandra Promosindo mengatakan bahwa pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) siap dihelat pada 3-7 November di Grand City Convex, Surabaya.

Pameran telah mendapatkan surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya dan Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat untuk menyelenggarakan IIMS Surabaya 2021.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyatakan rencana penyelenggaraan IIMS Surabaya harus melalui proses peninjauan dari Satgas Penanganan COVID-19 mengenai kesiapan akan protokol kesehatan venue di mana pameran akan dilaksanakan. "Kami selalu mematuhi ketetapan pemerintah terkait," kata Hendra, Kamis (30/9).

Berdasarkan asesmen Kemenkes, Surabaya sudah berada dalam kondisi PPKM level satu. Dyandra optimis penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif karena penurunan angka COVID-19, beriringan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.

"Kami optimis pameran IIMS Surabaya 2021 akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur," kata Hendra.

IIMS Surabaya 2021 merupakan salah satu dari rangkaian pameran otomotif "IIMS Series" pada bagian IIMS Regional. Hadirnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021.

Setelah IIMS Surabaya 2021, penyelenggaraan IIMS Regional akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar 2021 yang dihelat pada 1 hingga 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Kota Makassar.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement