ITS PKU Solo Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Warga

Rep: Binti Sholikah/ Red: Fernan Rahadi

Insitut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Solo mendonasikan sekitar 500 paket lebih alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit PKU di Solo Raya.
Insitut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Solo mendonasikan sekitar 500 paket lebih alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit PKU di Solo Raya. | Foto: dok. ITS PKU Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Solo membagikan 400 paket bingkisan Bina Lingkungan bagi warga sekitar kampus, Jumat (7/5).

Wakil Rektor Sri Mintarsih mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan ITS PKU Muhammadiyah. "Kegiatan ini juga sebagai wujud pengabdian kepada mayarakat," kata dia seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika, Sabtu (8/5).

Wakil Rektor menyatakan bersyukur karena tahun 2021 ITS PKU Muhammadiyah bisa memberikan bingkisan 400 paket lebaran terhadap lingkungan masyarakat sekitar kampus. Paket tersebut diberikan kepada warga yang berhak. Selain itu, jumlah bingkisan yang diberikan tahun ini lebih banyak dari tahun lalu.

"Semoga bingkisan ini dapat menebar manfaat bagi masyarakat lingkungan, dan semoga ITS PKU Muhammadiyah semakin berkembang dan maju sehingga bias memberikan manfaat lebih banyak untuk masyarakat," ucap Mintarsih.

Menurutnya, bina lingkungan merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dan keberhasilan institusi pendidikan seperti ITS PKU Muhammadiyah. Apalagi lokasi ITS PKU Muhammadiyah Solo berada di tengah-tengah masyarakat sehingga penting diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata.

"Dengan demikian bisa saling bersinergi untuk kemajuan ITS PKU Muhammadiyah Solo," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


ITS PKU Muhammadiyah Solo Membagi 500 APD ke Rumah Sakit

Mengenal Lebih Dini Penyakit Hepatitis A

PKU Muhammadiyah Solo Beri Santunan untuk Tukang Becak

ITS Muhammadiyah Solo Fokus Tambah Prodi Akademik

Stikes PKU Muhammadiyah Solo Resmi Berganti Nama

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark