Persib tak akan Dulu Buat Laga Uji Coba di Bandung

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. | Foto: Republika/Hartifiany Praisra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah klub sudah mulai mempersiapkan program pramusim. Termasuk melakukan laga uji coba. Sebut saja PSIS Semarang kontra Arema FC dan Persis Solo kontra Persebaya Surabaya.

Dalam laga uji coba ini pun telah diizinkan kembali suporter masuk ke dalam stadion. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyambut baik rencana tersebut mengingat sudah dua tahun suporter tidak bisa masuk ke stadion.

"Saya rasa itu bagus, semua suporter termasuk Bobotoh tentunya ingin kembali menonton dan mendukung timnya," kata Robert.

Sayangnya, Persib belum bisa melakukan hal serupa mengingat Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung hanya untuk kegiatan tanpa penonton. Untuk itu, Persib tidak bisa melakukan laga uji coba seperti yang dilaksanakan oleh empat tim tersebut.

"Ketika kami mendapatkan kesempatan itu tentu saja kami akan melakukan hal yang sama. Semuanya ingin kembali ke stadion, menonton lagi pertandingan secara langsung dan mendukung timnya," kata Robert.

Robert berharap, Persib bisa segera bertemu kembali dengan Bobotoh di stadion. Robert bahkan tidak keberatan ketika Persib latihan di Stadion Sidolig ditonton langsung oleh suporter. "Kami sangat melihat ke depan untuk itu," kata Robert.

 

 

Terkait


Gian Zola Antusias Sambut Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS Semarang

Victor Igbonefo Ungkap Kondisi Fisik Pemain Persib Terus Meningkat

Ini Alasan Umuh Kawal Latihan Perdana Persib

Dua Pemain Asal Brasil Absen di Latihan Perdana Persib Bandung

David Rumakiek Siap Berikan yang Terbaik untuk Persib

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image