Bek Persib Waspadai Permainan Kolektif PSIS

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (kiri).
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (kiri). | Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10). Bek Persib, Victor Igbonefo, melihat calon lawannya ini merupakan tim yang solid.

“Untuk PSIS, saya lihat mereka punya kolektivitas yang bagus,” kata Victor, saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (25/10).

Baca Juga

Karena tipe permainan kolektif itu, Victor tidak mewaspadai pemain tertentu di PSIS. “Tidak ada pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual,” ujar dia.

PSIS Semarang kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari delapan pertandingan. Terpaut dua poin dari Persib Bandung, yang berada satu posisi di bawahnya.

Sejauh ini, kedua tim sama-sama belum pernah kalah. Persib bisa meraih empat kemenangan dan empat kali hasil imbang. Adapun PSIS sudah lima kali menang, dan tiga kali seri.

Victor mengaku siap untuk membela Persib dalam laga kontra PSIS, yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). “Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil,” kata dia.

Victor berharap bisa membantu Persib untuk bisa meraih kemenangan, sekaligus mematahkan catatan tak terkalahkan PSIS. “Harapan saya bisa mendapat poin penuh,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Lawan Persebaya, Angelo Harapkan Persija Perbaiki Kesalahan

Rekor Pertemuan PSIS Vs Persib, Maung Bandung Superior

Pelatih Persib Nantikan Gol Perdana Geoffrey Castillion

Robert Ingatkan Pemain Persib Hindari Kesalahan Lawan PSIS

Robert Ingin Persib Pertahankan Rekor tak Kalah

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image