Ini Fokus Kapten Persib Selama Liburan Panjang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Persib Bandung Supardi Nasir (kiri) berebut bola dengan gelandang Persela Lamongan Rafael Oliviera (kanan) pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3)
Bek Persib Bandung Supardi Nasir (kiri) berebut bola dengan gelandang Persela Lamongan Rafael Oliviera (kanan) pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3) | Foto: Raisan Al Farisi/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang. Sebelum berkumpul, pemain Persib mendapatkan program latihan mandiri.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku tak sabar bertemu dengan tim. Sembari menunggu kembali ke Bandung, Supardi pun menjalankan program latihan mandiri yang fokus untjk mrnjaga kondisi tubuh.

"Jadi untuk latihan sekarang fokusnya untuk lebih ke menjaga jangan sampai turun ketika nanti latihan pertama staff pelatih tentunya tidak ingin kita mulai dari nol atau kita di bawah 50 persen," kata Supardi, Senin (17/5). 

Dia menargetkan kembali ke Persib paling tidak dengan kondisi mencapai 80 persen. Dengan demikian, tubuhnya tidak akan beradaptasi dengan program latihan tim. 

"Jadi tidak terlalu sulit untuk memberikan program latihan selanjutnya. Itu sih tujuan program latihan sekarang. Jadi fokusnya untuk menjaga kebugaran," kata Supardi.

Persib menyelesaikan turnamen Piala Menpora 2021 sebagai runner up. Setelah membela tim dengan jadwal padat, Persib kemudian diliburkan sejak 26 April kemarin.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Petinggi Persib Komentari Wacana Penghapusan Degradasi

Ini yang Dilakukan Beckham Selama Liburan Lebaran

Gelandang Persib Erwin Tetap Latihan Saat Lebaran

Kata Gian Zola dan Beckham Putra Tentang Idul Fitri Kali Ini

Umuh Ambil Hikmah Lebaran di Pandemi Covid

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image