Senin 20 Sep 2021 14:25 WIB

Pengendara Motor di Bandung Onani, Wawalkot: Tidak Beretika

Wawalkot Bandung komentari aksi pengendara motor yang masturbasi di depan SD.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Bayu Hermawan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Foto: Edi Yusuf/Republika
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, angkat bicara terkait peristiwa pengendara motor yang viral di media sosial karena masturbasi. Ia menyebut tindakan tersebut tidak beretika terlebih berada di depan sekolah dasar (SD).

"Ya itu melanggar etika, gakpantas dilakukan," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/9). 

Baca Juga

Yana pun menyerahkan permasalahan tersebut kepada aparat hukum jika didapati unsur pelanggaran. "Mangga kalau itu ada indikasi pelanggaran hukum di proses hukum," katanya.

Kapolsek Sumur Bandung, AKP Septa Firmansyah mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan atau pengaduan dari masyarakat. Namun pihaknya sedang mencari pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya.

 

"Iya kita cari pelakunya agar tidak mengulangi lagi," ujarnya. Ia mengaku sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan atau pengaduan dari masyarakat.

Rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor sedang onani di depan sekolah dasar (SD) di Kota Bandung viral di media sosial. Pria yang masih mengenakan helm dan tengah duduk diatas sepeda motor itu sedang memegang kemaluannya sambil onani.

Peristiwa tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warga. Video tersebut pun mendapatkan tanggapan dari berbagai warganet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement