Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Jadi Produser, Prilly Latuconsina Merasa Lebih Senang dan Tertantang

Jumat 08 Jul 2022 11:04 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Artis Prilly Latuconsina mengaku merasa lebih menikmati dan tertantang untuk menjadi produser.

Artis Prilly Latuconsina mengaku merasa lebih menikmati dan tertantang untuk menjadi produser.

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Prilly Latuconsina telah beberapa kali menjadi produser film dan series.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus sineas muda Prilly Latuconsina mengungkapkan dirinya sekarang lebih senang untuk bekerja di balik layar. Dia mengaku sangat menikmati dan merasa lebih tertantang ketika menjadi seorang produser.

"Aku sangat menikmati prosesnya, kami memulai dari nol untuk memproduksi konten film maupun serial, dari analisis, cerita, marketing, dan lainnya," kata Prilly saat ditemui di Jakarta, dikutip pada Jumat (8/7/2022).

Baca Juga

Prilly telah beberapa kali berperan sebagai produser. Dia memproduseri Kukira Kau Rumah (2022), serial Hari Ini Kenapa, Naira? (2022), dan serial Cinta di Balik Awan (2022), yang ketiganya disutradarai oleh Umay Shahab di bawah rumah produksi Sinemaku.

Bagi Prilly, meskipun menantang, proses di balik layar memiliki keseruan tersendiri. Duta Festival Film Indonesia (FFI) itu merasa bisa bebas berkarya dan berinovasi mengikuti perkembangan tren perfilman nasional bersama teman-teman produksi yang terlibat.

"Rasanya berbeda dan ada challenge-nya sendiri. Sebagai produser, kita menentukan konten yang akan kita buat. Terlebih, market film dan series Indonesia itu tidak bisa kita baca, berbeda dengan bisnis kreatif yang lain seperti fashion, makanan, dan lainnya yang bisa kita baca market-nya," papar Prilly.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA