Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

SPS Beri Penghargaan Wali Kota Tangerang Pemimpin Terpopuler

Kamis 07 Jul 2022 18:15 WIB

Red: Muhammad Hafil

SPS Beri Penghargaan Wali Kota Tangerang Pemimpin Terpopuler

SPS Beri Penghargaan Wali Kota Tangerang Pemimpin Terpopuler

Foto: Dok Republika
Wali Kota Tangerang nyatakan tak berniat mencari popularitas.

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah menerima penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama Kategori Pemimpin Daerah dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Harian SPS Pusat Januar P. Ruswita di acara Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun SPS ke 76 yang dilaksanakan di hotel Premiere Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (6/7/2022). 

Baca Juga

Arief menyatakan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang didapatkan namun secara pribadi dirinya tidak pernah berniat mencari popularitas dalam menjalankan tugas-tugasnya. 

"Saya tidak berharap lebih, saya hanya menjalankan apa yang menjadi tugas saya," tegasnya. 

Menurut Arief penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya secara pribadi maupun bagi pemerintah Kota Tangerang untuk terus bersinergi dengan media massa dalam mewujudkan kota Tangerang yang sejahtera, sekaligus juga untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi Kota Tangerang ke masyarakat luas. 

"Terima kasih kepada SPS, dan juga teman-teman jurnalis dan juga media massa atas kontribusinya untuk Kota Tangerang," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga SPS juga memberikan penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Pemimpin Terpopuler Kategori Gubernur, kemudian juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mendapatkan penghargaan yang sama. 

Sementara itu Ketua SPS Pusat Januar P. Ruswita menyampaikan bahwa bertepatan dengan malam puncak HUT SPS ke 76, SPS memberikan apresiasi kepada pihak Korporasi Terpopuler, Pemimpin Terpopuler, Media Brand Award Lokal dan Nasional. 

"Penghargaan pemimpin terpopuler di media arus utama diberikan kepada para pemimpin yang berhasil menjaga dan membangun hubungan dengan media arus utama," tuturnya. 

"Penghargaan tersebut juga didasarkan dengan penilaian  yang dilakukan oleh perusahaan media monitoring kazee utama," imbuhnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA