Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image linda asnawati

Tips Cara Mendapatkan Aqua Rouge Bundle FF Gratis

Games | Thursday, 07 Jul 2022, 15:51 WIB

Free Fire belum lama ini mengadakan event yang tak boleh sampai dilewatkan para pemain. Adalah event Rampage: United, yang dapat kamu manfaatkan untuk memperoleh item secara gratis.

Kemudian, bagaimana langkah memperoleh Aqua Rogue Bundle FF secara gratis? Jangan khawatir, pasalnya sampai hari ini event tersebut masih berjalan. Selain itu juga, para pemain juga masih punya kesempatan untuk mengumpulkan seluruh rewards di dalam game nantinya.

Dalam usaha memberi pengalaman menarik kepad seluruh pemain, pihak Garena sudah merilis beberapa acara menarik. Pihak developer sudah menambahkan event Rampage: United di server India. Nah, event tersebut punya banyak kegiatan yang akan membuat kamu selalu terlibat dengan hadiah gratis.

Aqua Bundle Rogue FF menjadi tambahan di judul battle royale. Hal ini membuat para pemain berpeluang untuk mendapat salah satu dari item paling keren, yakni Bundle Aqua Rogue.

Cara Mendapatkan Aqua Bundle Rogue FF

Bundle Aqua Rogue merupakan salah satu 5 rewards pada event Rampage Fort dan dirilis pada server FF Max Indonesia, 17 Juni 2022 lalu. Para pemain wajib menggapai tujuan yang telah diberikan sebelum tanggal 3 Juli 2022.

Walau mungkin acaranya terlihat rumit, namun sebenarnya cara mendapatkan hadiahnya cukup sederhana. Para pemain memerlukan Rampage Poin di tiap harinya dengan bermain Rampage United, Clash Squad, atau Battle Royale.

Kemudian, point yang diperoleh itu bakal bervariasi dan bergantung dengan sejumlah faktor. Tidak terkecuali bantuan, total musuh yang dikalahkan, damage yang dilancarkan, serta banyak lagi lainnya.

Beberapa point tersebut dapat membantu kamu untuk naik level, kemudian dibutuhkan guna menjelajahi beberapa area permainan. Tiap lantai punya beberapa area untuk kamu jelajahi, dan saat mempunyai masing-masing areta itu kamu bisa melanjutkannya di lantai selanjutnya.

Kamu bisa mengumpulkan hadiah selepas sukses menyelesaikan lantai yang tepat. Nah, item yang diperebutkan adalah:

- 1 lantai: Rampage Book

- 3 lantai: Rampage Book Token 50x

- 5 lantai: Weapon Royale Voucher 5x [Berakhir 31 Juli 2022]

- 8 lantai: Rampage Book Token 100x

- 10 lantai: Bundle Aqua Rogue

Langkah memenangkan Rewards Aqua Bundle Free Fire

- Masuk ke akun FF lalu mainkan Battle Royale, Rampage Unite, atau Clash Squad, apapun itu guna mendapat Poin Rampage agar bisa naik level.

- Berikutnya kamu bisa membuka halaman Rampage United dengan mengetuk pilihan di pojok kanan atas.

- Terakhir, kamu bisa klik pilihan Rampage Fort di pojok kanan bawah supaya mengakses halaman event. Kamu bisa klik opsi jelajahi guna masuk ke formulir.

- Selepas menjelajahi area yang banyak, kamu bisa meneruskan ke lantai berikutnya lalu mengoleksi reward yang sesuai.

Dikarenakan Aqua Roque Bundle FF ini merupakan bundle legendaris, maka kamu harus mendapatkannya dengan cepat. Maka dari itu, kamu jangan sampai melewatkan bundle ini.

Sumber : https://www.sarinahonline.co.id/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image